Sarpras Anggota Polres diPeriksa, Kapolres Tekankan Hal Penting

  • Bagikan
Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk melakukan pemeriksaan kelengkapan Surat dan kondisi kendaraan personel Kepolisian sehingga dalam pelaksanaan tugas tidak mendapat hambatan maupun pelanggaran, Foto : Humas Pol

SKNEWS, Pulang Pisau – Guna memaksimalkan kinerja Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, melaksanakan pemeriksaan Ranmor Dinas Roda Dua dan Perlengkapan Bhabinkamtibmas di halaman Mapolres, Selasa (11/10/2022) Pagi.

Dalam apel pengecekan ranmor dinas dan Perlengkapan ini di Pimpin langsung oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., dan para PJU Polres Pulang Pisau.

Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak Polri dalam memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat harus menampilkan penampilan yang baik, hal ini dapat dilihat dari kondisi kebersihan, kelengkapan serta kondisi kendaraan yang digunakan serta penampilan perorangan baik itu seragam maupun sikap tampang. Ungkap Kapolres.

“Kendaraan dan personel harus benar-benar siap, Bhabinkamtibmas yang menggunakan kendaraan dinas ini harus menjaga dan merawat kendaraan yang digunakannya. Manfaatkan kendaraan yang ada untuk untuk melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas” tambahnya.

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk melakukan pemeriksaan kelengkapan Surat dan kondisi kendaraan personel Kepolisian sehingga dalam pelaksanaan tugas tidak mendapat hambatan maupun pelanggaran, sebab personel kepolisian dituntut taat kepada aturan atau perundang-undangan dan maksimal dalam tugas dalam memberikan Pengayoman, Pelayanan dan Pelindung Masyarakat.

Setelah melaksanakan pemeriksaan Ranmor Dinas Roda Dua dan Perlengkapan di lanjutkan dengan Anev Bulanan Bhabinkamtibmas. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!