oleh

Saat BPJS dan Pemkab Bertemu dalam sebuah Forum Rapat Koordinasi

SK NEWS, PULANG PISAU – Dalam upaya meningkatkan pelayanan yang bersinergi antara BPJS dengan pemkab Pulang Pisau digelar rapat forum kemitraan di aula rapat bupati sebagai upaya mengakumudir kendala yang dihadapi dalam pelayanan masyarakat terkait JKN.

Menurut kepala cabang BPJS Palangkaraya, drg.Muhammad Masrur Ridwan bahwa pada dasarnya pelayanan di Pulang Pisau telah cukup bagus namun ada beberapa yang perlu disingkrongkan .

  • “ Pelayanan BPJS yang diberikan secara umum di Pulang Pisau cukup baik namun ada beberapa hal yang perlu disingkronkan dalam upaya meningkatkan kinerja yang lebih baik dan diharapkan jika terjadi hal yang kurang dipahami hendaknya selalu melakukan konsultasi ke pihak kami,” kata Masrur seraya menyampaikan bahwa sangat diakui pendukung dan fasilitas di RSUD Pulang Pisau ada yang masih harus ditingkatkan namun yang penting adalah upaya bersama dalam mengatasi setiap persoalan.

Sementara pj. Sekda Pulang Pisau, Saripudin berharap forum kemitraan ini menghasilkan upaya bersama dalam meningkatkan pelayanan serta terjalinnya singkronisasi setiap permasalahan dilapangan.

  • ‘ Dalam rapat pertemuan antara BPJS dan Pemkab kami sengaja mengundang OPD terkait agat semua permasalahan dapat tertangani dan ditingkatkan di masa yang akan datang sehingga forum ini akan menghasilkan kesepakatan bersama dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Saripudin usai kegiatan, Selasa, ( 1/9/2020 ).

Dalam kegiatan rapat forum kemitraan juga diungkapkan pencapaian kinerja serta memberikan forum dialog antar OPD terkait yang diundang secara khusus untuk hadir dalam kegiatan tersebut sehingga forum akan menghasilkan konsep palayanan yang lebih baik kedepannya. ( sr/red )

Komentar

SK News Update