Ribuan ASN dan Masyarakat Rayakan Natal KORPRI di Gedung Cristiani Center

  • Bagikan
Inilah Ribuan masyarakat Pulang Pisau dalam perayaan natal daerah korpri 2022 yang digelar di gedung cristiani center pulang Pisau. Foto : Aditya SK News
SKNEWS, PULANG PISAU – Ribuan Ummat Kristiani dan ASN Rayakan Natal dan tahun baru 2023 dalam agenda pemerintah daerah Pulang Pisau untuk menggelar perayaan natal KORPRI di gedung kebanggaan ummat kristiani jalan lintas trans kalimantan, cristiani center.

Tema natal yang disampaikan dalam kegiatan tersebut adalah ikutlah petunjuk tuhan agar dapat bekerja lebih baik supaya tercapai masyarakat yang adil, damai dan sejahtera hidup penuh kasih sayang.

Perayaan natal korpri menjadi momentum tahunan bagi seluruh abdi negara yang merayakannya, sementara asn dilingkungan pemkab pulang pisau hampir seluruhnya hadir dalam kegiatan puncak perayaan natal tersebut.

Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang saat memberikan sambutan menyampaikan beberapa hal untuk seluruh jemaah yang hadir agar natal dapat dimaknai sebagai semangat untuk menciptakan masyarakat pulang pisau yang adil dan sejahtera sedangkan harapan kepada asn agar hadir sebagai pelayan masyarakat dengan penuh kasih sayang.

“ Saya mengajak seluruh ASN agar dapat memaknai natal dengan penuh suka cita, memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan penuh kasih sayang dalam rangka mewujudkan pulang pisau yang inovatif, adil dan sejahtera sebagaimana tema dan sub tema natal yang disampaikan dalam perayaan natal 2022 ini,” sebut Bupati dalam sambutan.

Perayaan natal korpri juga mendapat pengamanan maksimal dari tim gabungan baik polres pulang pisau, pol pp, dinas perhubungan, organisasi masyarakat hingga acara puncak di akhiri dengan foto bersama, pembagian cideramata  serta nyanyian – nyanyian gerejawi. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!