Usulan Re-lokasi Kantor Kecamatan Mendapat Respon Bupati

  • Bagikan
Kunjungan Kerja Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang saat di lokasi re-lokasi kantor camat pandih batu bersama unsur opd terkait lainnya. Foto : Gerryawan.

SK News, PULANG PISAU – Sebagaimana tercermin dalam kegiatan safari jurnalistik belum lama ini seoroang camat wilayah Pandih Batu mengungkapkan bahwa hal terpenting bagi pemerintahannya adalah memindahkan lokasi kantor kecamatan ke lokasi lain sehingga kedepan pelayanan pemerintahan akan lebih mudah.

Disebutkan Sarjanadi selaku camat Pandih Batu bahwa saat ini masyarakat telah memberikan lokasi baru untuk kecamatan Pandih Batu berupa hibah tanah telah disiapkan di jalan lintas Pulang Pisau Bahaur dan lokasi ini juga sangat disambut baik oleh seluruh kepala desa se-kecamatan Pandih Batu sehingga harapannya hal tersebutb segera terealisasi.

Perihal tersebut selang tak seberapa lama bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang juga melakukan kunjungan kerja ke wilayah Pandih Batu, dalam kunjungan tersebut bupati didampingi unsur wakil rakyat serta setwan dan dinas PUPR.

Dalam kunjungan tersebut selain meninjau lokasi lahan yang akan digunakan relokasi kantor camat juga melakukan pertemuan bersama seluruh kepala desa se-kecamatan Pandih Batu, tidak ada hal khusus dalam pertemuan tersebut namun dalam kunjungan kerja yang dilakukan bupati sebagai sarana komunikasi antar pemimpin wilayah dengan harapan untuk kemajuan daerah Pulang Pisau secara umum.

Terkait Lokasi kantor camat yang sudah dihibahkan warga bupati juga sangat merespon sehingga realisasinya nanti akan diserahkan dinas PUPR untuk langkah selanjutnya,” Saya sangat menyambut baik keinginan pindah kantor camat dan lahan yang disiapkan harus dipastikan clear and clean dan selanjutnya PUPR yang akan melakukan kajian,” ucap Taty Narang. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!