Rapat Pemantapan Persiapan Peda Ke-13

Asisten II Sekda Seruyan, Adhian Noor, bersama pihak terkait ketika memimpin rapat persiapan keberangkatan untuk mengikuti kegiatan Peda di Sukamara. Said SK_News.

SKNews, Seruyan – Guna memastikan kesiapan dan jumlah kontingen yang diberangkatkan untuk mengikuti pekan daerah (peda) ke-13 di Kabupaten Sukamara, Pemerintah Daerah (Pemda) Seruyan melakukan rapat pemantapan bersama pihak terkait.

Asisten 2 Sekretaris Daerah (Sekda) Seruyan, Adhian Noor menyampaikan, kegiatan peda ini diperuntukan bagi kelompok tani dan nelayan. Biasanya selain kegiatan utama juga diselenggarakan sejumlah perlombaan.

“Kegiatan peda yang dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya ini sempat mengalami perubahan, sehingga untuk memastikan kesiapan dari para peserta maupun pendamping kembali dilakukan rapat bersama,” katanya, Selasa, (14/11/23).

Dijelaskannya, kontingen yang diberangkatkan wajib menunjukkan hasil yang terbaik, percuma jika hanya hadir jauh ke Sukamara tidak ada hasil yang didapatkan.

“Untuk mendapatkan hasil yang maksimal tentu perlunya kesiapan dari pihak terkait, terutama bagi yang nantinya akan mengikuti perlombaan,” jelasnya.

Diharapkan, kontingen yang diberangkatkan nantinya tetap bersemangat dan fokus pada target yang ditetapkan. Sehingga dapat memperoleh hasil yang maksimal dan dapat membawa nama baik Kabupaten Seruyan. *.*

Respon (240)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!