Dandim Lamongan Sampaikan Pesan di Hari Kesaktian Pancasila

  • Bagikan
Beberapa pesan disampaikan oleh Dandim pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila itu, salah satunya soal Pancasila merupakan ideologi pemersatu bangsa. Foto : Sukajiono SKNEWS.

SKNEWS, Lamongan – Dandim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan menghadiri pelaksanaan peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang digelar di alun-alun Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Selain Dandim, peringatan Hari Kesaktian Pancasila itu juga turut dihadiri oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi dan sejumlah pejabat lainnya.

Beberapa pesan disampaikan oleh Dandim pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila itu, salah satunya soal Pancasila merupakan ideologi pemersatu bangsa.

Dijelaskan Dandim, Pancasila memiliki makna penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Ia menilai, Pancasila bisa dijadikan sebagai dasar penguatan karakter.

“Pancasila itu pemersatu bangsa untuk bisa menuju Indonesia maju,” kata Dandim.

Tak hanya itu, Pancasila diyakini bisa menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap pentingnya persatuan dan kesatuan agar tak mudah terpecah belah.

“Mudah-mudahan, di Hari Pancasila ini masyarakat sadar betapa pentingnya memperkuat persatuan dan kesatuan,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!