Pulang Pisau Raih Predikat WTP untuk ke 7 Kalinya

  • Bagikan
Pemberan predikat WTP bersama bupati se Kalimantan Tengah di Kalimantan Tengah termasuk diantaranya adalah kepada Pulang Pisau meraih WTP yang ke 7 tahun 2022. Foto : Kominfo / aditia.

SK News, PULANG PISAU – Inilah yang menjadi motivasi pemerintah kabupaten Pulang Pisau dimana untuk yang ke 7 kalinya daerah ini kembali mendapatkan opini BPK perwakilan Kalimantan Tengah dengan predikat Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP ).

Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang menyampaikan  rasa syukur dan sekaligus bangga atas pencapaian yg telah di raih Kabupaten Pulang Pisau, sehingga upaya untuk mendapatkan opini BPK dengan Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yg ke 7 ini dapat diraih atas kerjasama semua pihak.

“ Opini yg kita dapat merupakan hasil kerjasama sebuah Tim yg Solid dari Seluruh SOPD Serta DPRD Kabupaten Pulang Pisau untuk bisa menyajikan laporan keuangan dengan baik sesuai yang dipersyaratkan dalam ketentuan berlaku, namun capaian ini harius kita tingkatkan terus untuk lebih maksimal lagi di tahun – tahun mendatang,” kata Bupati.

Menurut bupati bahwa capaian tersebut membuktikan komitmen upaya nyata pemerintah daerah dengan DPRD untuk terus mendorong perbaikan pengelolaan keuangan daerah.

“ Harapan saya opini ini dapat kita pertahankan di tahun-Tahun mendatang dengan pencapaian ini kita maknai sebagai penyemangat untuk lebih baik lagi dalam rangka mewujudkan pembangunan kabupaten pulang pisau,” ucapnya.

Acara penyerahan predikat WTP dilakukan di Provinsi Kalteng bersama bupati lainyya sementara dari Pulang Pisau hadir ketua DPRD dan Inspektorat.*.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!