Pesta Kembang Api tutup Rangkaian Perayaan HUT RI dan hari jadi

  • Bagikan
Bupati Pulang Pisau saat menutup acara dan pesta rakyat di stadion HM Sanusi Pulang Pisau. Foto : Via SK News

SKNEWS, PULANG PISAU – Pemerintah daerah Pulang Pisau secara resmi menutup rangkaian perayaan HUT ke 78 Republik Indonesia dan hari jadi Pulang Pisau ke 21 di stadion HM. Sanusi, 5 artis Jakarta dan Palangkaraya hipnotis ribuan penonton yang padati halaman stadion.

Pesta kembang api berdurasi 10 menit membuat penonton yang ada di stadion hm. Sanusi terkagum, acara tersebut merupakan rangkaian penutupan perayaan hut kemerdekaan dari hari jadi kabupaten pulang pisau.

Malam hiburan rakyat juga diisi oleh 3 artis ibukota jakarta dan 2 artis lokal Palangkaraya sementara para pejabat yang hadir juga hanyut dalam kemeriahan malam pesta rakyat dan pasar malam puncak dari seluruh kegiatan yang digelar.

Disela acara hiburan juga dirangkai dengan menyerahkan sejumlah piala, piagam serta hadiah bagi para pemenang diragam jenis lomba yang digelar selama bulan juli – agustus 2023.

Bupati Pulang Pisau saat menyampaikan sambutan mengatakan bahwa seluruh rangkaian perayaan hari jadi dan HUT kemerdekaan adalah pesta rakyat serta menggali potensi dari berbagai jenis perlombaan.

“ Malam ini adalah malam terakhir bagi kita semua atas seluruh rangkaian hari kemerdekaan RI dan Hari jadi Pulang Pisau ke 21, tentu harapan saya seluruh rangkaian menjadi hiburan serta bagi para pemenang lomba yang hari ini diserahkan piagam dan piala hendaknya terus mengasah diri untuk lomba di tahun mendatang,” ucap Bupati.

Sorak sorai saat pembagian hadiah memberikan harapan bahwa para pemenang adalah mereka yang menjadi bagian untuk merayakan hari jadi pulang pisau serta perayaan HUT RI ke 78 tahun 2023 untuk diperlomabakan kembali ditahun mendatang.*.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!