oleh

Pudjirustaty Blusukan ke Pandih Batu, Pastikan Kondisi Lapangan

SK NEWS, PULANG PISAU – Sejumlah sarana insfrastruktur jalan di wilayah kecamatan Pandih Batu ditinjau langsung plt. Bupati, Pudjirustaty Narang dengan didampingi langsung oleh kepala dinas PUPR, Dr. Usis I. Sangkai,.M.Si.

Sementara itu ruas jalan yang di cek Plt Bupati Pudjirustaty Narang diantaranya kondisi infrastruktur jalan Pangkoh Kecamatan Desa Pangkoh Hilir dan Pangkoh Hulu.

Kepada awak media Pudjirustaty Narang mengatakan kegiatan monitoring ini dilakukan untuk melihat secara langsung hasil-hasil pembangunan yang telah dilaksanakan pemerintah daerah, khususnya bidang PUPR dan rencana program pembangunan dan peningkatan jalan dan jembatan. Dari hasil monitoring di lapangan, Pudjirustaty Narang memberi intruksi kepada Kadis PUPR Pulpis, Dr. Usis I Sangkai agar penanganan jalan Pangkoh Kecamatan Desa Pangkoh Hilir dan Pangkoh Hulu menjadi salah satu program prioritas.

Menurutnya ruas jalan tersebut merupakan akses menuju pusat pelayanan masyarakat, mulai Puskesmas, Polsek, Kantor Kecamatan, Sekolah, tempat Ibadah serta fasilitas pelayanan lainnya.dan merupakan ibukota dari kecamatan Pandih Batu.

” Akses jalan tersebut juga merupakan akses menuju ke pelabuhan ibukota kecamatan, sehingga merupakan urat nadi perekonomian di daerah itu. Oleh karena itu, penanganannya harus menjadi prioritas, ” pungkasnya. ( sr/red )

Komentar

SK News Update