Promosi Jabatan Bagi yang Berprestasi

  • Bagikan
Bupati Seruyan Yulhaidir, menyerahkan surat keputusan (SK) pelantikan terhadap pejabat setempat. Foto: Said SK_News.

SKNews, Seruyan – Dalam rangka memberikan promosi bagi pejabat yang berprestasi dan memaksimalkan jalannya roda pemerintahan, Bupati Seruyan Yulhaidir melantik dan mengambil sumpah janji jabatan terhadap 57 orang pejabat struktural dan 16 orang penjabat (Pj) Kepala Desa.

Yulhaidir mengungkapkan, bahwa dalam suatu sistem pemerintahan mutasi dan promosi jabatan merupakan hal yang biasa. Mengingat pelantikan yang dilakukan untuk mendorong maksimalnya roda pemerintahan.

“Pelantikan ini merupakan upaya pemda untuk memberikan penyegaran dan suasana kerja yang baru,  sehingga yang bersangkutan dapat memaksimalkan kemampuannya, ” katanya.

Ditambahkannya, bahwa pejabat struktural yang dimutasi maupun yang mendapatkan promosi jabatan, merupakan upaya untuk dapat mengembangkan potensi, kemampuan, dan dapat lebih bertanggung jawab terhadap amanah yang diberikan.

“Terkhusus kepada para pejabat yang baru dilantik, agar dapat menjalankan tugas yang telah diberikan dan mengutamakan pelayanan bagi masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, bagi penjabat (Pj) kepala desa (kades) diminta untuk segera menyusun program kegiatan yang akan dilaksanakan, sehingga program yang berada di desa berjalan dengan baik dan dapat sejalan dengan program pemerintah daerah.

Bupati berpesan, seluruh pejabat setempat terutama yang memang bertugas sebagai pemberi pelayanan, agar mengutamakan dan mengedepankan kepentingan masyarakat. *.*

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!