Pj Bupati Diharapkan Menggerakkan Birokrasi Lebih Baik

  • Bagikan
Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo, ketika menyerahkan dokumen kesepakatan bersama, yang diterima langsung Pj Bupati Seruyan, H. Djainuddin Noor. Foto: Said SK_News.

SKNews, Seruyan – Djainuddin noor telah resmi menduduki jabatan sebagai Penjabat Bupati Seruyan, diharapkan Pj Bupati dapat menjalankan tugas dari pemimpin sebelumnya dan menggerakkan birokrasi pemerintahan menjadi lebih baik.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, Zuli Eko Prasetyo mengatakan, berdasarkan keputusan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) setiap kabupaten kota telah ditetapkan Pj bupati. Untuk Pj Bupati Seruyan resmi dijabat oleh Djainuddin Noor.

“Bupati defenitif telah resmi berakhir masa jabatannya, sehingga saat ini pemerintahan akan dilanjutkan oleh Pj Bupati, agar pemerintahan tetap berjalan normal dan menjadi satu arah,” katanya, Kamis, (5/10/23).

Diharapkan, Pj Bupati agar dapat menjalankan setiap agenda pemerintah daerah (pemda), sekaligus dapat melakukan perbaikan terhadap tata kelola pemerintahan. Sehingga jalannya birokrasi bisa lebih baik dan mengutamakan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, banyak tugas yang harus dibenahi oleh Pj Bupati, salah satunya program yang telah ditetapkan dalam badan anggaran antara eksekutif dan legislatif. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!