Pesantren Ahlul Quran Wisuda 23 Santri

Yayasan Pondok Pesantren Ahlul Quran Pulang Pisau yang telah berhasil menuntskan pendidikan dasarnya dengan me wisuda 23 orang santrinya. Foto : Aditya SKNEWS.

SKNEWS, Pulang Pisau – Menciptakan generasi Aklaqul Karimah menjadi harapan untuk generasi cerdas dan bertaqwa, salah satunya yang dilakukan Yayasan Pondok Pesantren Ahlul Qur’an desa mentaren 1 kahayan hilir pulang pisau yang mewisuda 23 santrinya.

Suasana penuh riang dari para santri dan orang tua memberikan harapan besar bahwa anak-anak mereka kelak akan menjadi anak yang sholeh, cerdas dan memiliki masa depan yang gemilang.

Seperti yang dilakukan oleh Yayasan Pondok Pesantren Ahlul Quran Pulang Pisau yang telah berhasil menuntskan pendidikan dasarnya dengan me wisuda 23 orang santrinya.

Acara wisuda para santri juga disaksikan langsung oleh jajaran Kementerian Agama Pulang Pisau termasuk dari Biro Kesra Setda Kalteng dengan rangkaian acara peresmian SD Islam Tahfiz Quran Yayasan Ahlul Quran Pulang Pisau.

Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Ahlul Quran Pulang Pisau, Ustadz Luthfi usai kegiatan menyampaikan harapan besar bahwa yayasan yang dipimpinnya akan menelurkan generasi cerdas yang menjadi bagian dari masa depan anak bangsa .

“ Saya berharap bahwa yayasan ini akan menciptakan generasi cerdas yang akan menjadi bagian dari masa depan anak bangsa terutama di bidang tahfidz Qur’an. “ Ucap Ustadz Luthfi.

Peresmian gedung SD Islam Tahfiz Qur’an ditandai dengan pengguntingan pita oleh kabiro kesra setda kalteng, Ahmad Pahruka yang juga disaksikan oleh Kemenang Pulpis serta sejumlah pengurus Yayasan SD Qur’an tersebut. *.*

Penulis: Aditya Editor: Yusnan / TIM

Respon (35)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!