Peringati Hari lalu Lintas ke 67, Polres Gelar Kemeriahan Sepeda dan Motor

  • Bagikan
Inilah Foto bersama jajaran Polres Pulang Pisau saat acara sepeda santai di halaman stadion HM. Sanusi Pulang Pisau. Berbagai doorprice ramaian acara tersebut. Foto : Suryanah.

SKNEWS, PULANG PISAU – Inilah yang dilakukan dalam rangka memeriahkan hari lalu lintas bhayangkara ke 67 di jajaran mapolres Pulang Pisau, berbagai kegiatan masyarakat dilaksanakan selama 2 hari berturut-turut melalui 2 komunitas berbeda.

Sebelumnya Sabtu, (24/9/2022 ) acara diawali dengan menggelar sepeda santai bertajuk Cyling Blue sky dirangkai dengan hari Minggu, (25/9/2022 ) digelar temu komunitas roda 2 yang keduanya mengambil lokasi di halaman stadion HM. Sanusi.

Guna menarik animo masyarakat disediakan doorprice dan hiburan rakyat, kedua agenda tersebut digelar dengan lancar dan sukses sebagaimana agenda yang diharapkan yakni memeriahkan hari bhayangkara ke 67 satuan lalu lintas wilayah hukum polres Pulang Pisau.

Tema dalam agenda hari lalu lintas disampaikan bahwa Presisi Pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia maju sebagai makna masyarakat yang sadar akan terwujudnya keamanan, ketertiban dan keselamatan lancar dalam berlalu lintas.

Kapolres Pulang Pisau, Kurniawan melalui kasat lantas Waryono menguraikan bahwa seluruh rangkaian kegiatan hari lalu lintas ke 67 merupakan agenda nasional sehingga mapolres Pulang Pisau juga memeriahkan dengan cara menggelar berbagai kegiatan masyarakat sekaligus diberikan berbagai arahan dan ajakan untuk sukseskan program tersebut.

“ Ini adalah wujud upaya bersama jajaran kepolisian untuk mengajak masyarakat tertib dan disiplin dalam berlalu lintas, polres laksanakan berbagai kegiatan tak lain adalah dalam rangka mewujudkan tema yang terkandung dalam tema hari bhayangkara lalu lintas,” sebutnya sebagaimana juga kegiatan tersebut menyedot animo masyarakat sebagai peserta kegiatan di hari libur. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!