Pengibaran Merah Putih di Seruyan Berjalan Lancar

  • Bagikan
Unsur FKPD bersama anggota Paskibraka, usai mengibarkan bendera merah putih di halaman kantor Bupati Seruyan. Foto: Said SK_News.

SKNews, Seruyan – Pengibaran bendera merah putih di halaman kantor Bupati Seruyan berjalan dengan lancar, upacara hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tersebut dipimpin Wakil Bupati Iswanti sebagai inspektur upacara.

Iswanti menyampaikan, hari ini seluruh bangsa Indonesia merayakan momentum bersejarah kebebasan negeri tercinta dari belenggu penjajajahan. Kemerdekaan yang bisa dinikmati saat ini diraih melalui perjuangan berat dan panjang para pahlawan bangsa, yang terus gigih dan tidak kenal menyerah melawan penjajah.

“Peringatan detik-detik proklamasi hari kemerdekaan di Kabupaten Seruyan berlangsung khidmat, termasuk petugas pengibaran bendera merah putih oleh Paskibraka berjalan dengan lancar,” katanya, Kamis, (17/8/23).

Menurutnya, sebagai generasi penerus sudah seharusnya dapat mengenang dan menghargai jasa jasa besar para pejuang kemerdekaan, dengan cara melanjutkan perjuangannya untuk membangun bangsa Indonesia yang maju, adil, sejahtera, dan berdaulat.

“Meski tidak mudah mewujudkannya terlebih tantangan pembangunan ke depan pasti semakin berat. Hal ini dikarenakan derasnya arus globalisasi dan teknologi,” ujarnya.

Wabup menambahkan, semuanya pasti mampu dihadapi dengan terus menjunjung semangat kebersamaan dan persatuan, dengan berlandaskan pancasila dan undang undang dasar (UUD) 1945. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!