oleh

Pemprov dan Forkomimda Cek Final Lokasi Kedatangan Presiden

SK News, PULANG PISAU – Plt. Gubernur Kalteng bersama rombongan berkunjung ke Lokasi rencana kedatangan Presiden RI guna memastikan semua persiapan telah selesai dilapangan.

Plt. Gubernur Kalteng, Habib Ismail bin Yahya hadir didampingi Sekretaris Daerah provinsi Kalteng, Fahrizal Fitri dan unsur Forkomimda, Danrem 102/ pjg, kapolda Kalteng dan pihak pas pampres.

Sementara kedatangan rombongan menggunakan jalur udara dan disambut oleh asisten 2 bidang ekobang serta sopd terkait.

Sebelum turun langsung ke lokasi yang akan digunakan presiden melakukan kegiatan penanaman padi menggunakan mesin modern ronbongan melakukan rapat terbatas di posko food estate dan secara khusus membahas rowndown dan skema kegiatan presiden nantinya.

Pertemuan yang berlangsung lebih kurang 2 jam tersebut dipastikan untuk dapat menyimpulkan skema kedatangan presiden dan sistem pengamanan yang akan diberlakukan.

Sementara itu Kapolres Pulang Pisau, AKBP. Yuniar Ariefianto usai rapat terbatas mengatakan bahwa dalam waktu dekat juga akan melakukan persiapan langkah pengamanan yang akan diberlakukan pasca kedatangan Presiden nanti.

‘ Sehari dua ini kita akan melakukan langkah – langkah persiapan personil dilapangan, ” kata Kapolres.

Rombongan usai rapat intern kemudian turun ke lokasi guna melihat langsung skema kegiatan presiden dan protokoler yang akan diberlakukan nantinya.

Dilapangan kegiatan hanya berlangsung kisaran waktu 30 menit dan melanjutkan kegiatan untuk meninjau kota Pulang Pisau dan berakhir di lokasi kuliner di jalan lintas. ( ed/red )

#TETAP JAGA PROTOKOL KESEHATAN, PERKAYA REFERENSI DENGAN INFORMASI#

Wartawan Suara Kahayan NEWS selalu dibekali dengan Kartu PERS serta terdaftar di box Redaksi. admin

Gambar Gravatar
Jika ada pihak yang merasa dirugikan, silahkan hubungi redaksi kami di WhatsApp 0811 504141

Komentar

SK News Update