Pemkab Kapuas Adakan Gerakan Pangan Murah, Darwandie Berikan Apresiasi

  • Bagikan
Kegiatan pasar Murah di Kuala Kapaus. Fopto " Razikin

Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Kapuas, Darwandie, S.H., M.H. SKNEWS, Kuala Kapuas – Wakil Ketua Komisi II yang membidangi perekonomian dan keuangan DPRD Kabupaten Kapuas, Darwandie, S.H., M.H. berikan apresiasi kepada Pj Bupati Kapuas, Erlin Hadi, atas langkah sigap yang dilakukan yakni dengan mengadakan kegiatan pangan murah.

“Kita mengapresiasi gerak cepat Pj Bupati kapuas yang sigap dalam mengantisipasi laju inflasi, yg mempengaruhi kondisi fluktuasi harga pangan di pasaran, sehingga dapat menurunkan daya beli masyarakat,” katanya kepada media ini melalui pesan singkat WhatsApp, Sabtu (21/10/2023).

Untuk diketahui, kemarin Pemerintah Kabupaten Kapuas melalui Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kapuas adakan Gerakan Pangan Murah dalam rangka menjaga stabilitas pasokan harga pangan dan memeriahkan peringatan hari pangan sedunia (HPS) Ke-43.

Lebih lanjut, Wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil ) II yang meliputi Kecamatan Kapuas Barat, Basarang dan Mantangai ini juga mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Kapuas atas kehadiran Pemda di tengah-tengah masyarakat dalam kondisi seperti ini, dengan mengadakan kegiatan pangan murah.

“Saya Darwandie atas nama masyarakat kabupaten Kapuas sangat berterima kasih kepada Pj Bupati Kapuas atas kegiatan gerakan pangan murah yang dilakukan, sehingga pemerintah dapat selalu hadir dalam kondisi dan situasi apapun,” ucapnya.

Legislator dari fraksi PPP ini berharap Pemkab melalui dinas terkait, selalu mengadakan kegiatan seperti ini, sehingga masyarakat merasa terbantu dan merasakan kehadiran Pemda di tengah-tengah kenaikan beberapa bahan pokok. Ia juga berharap kegiatan seperti ini, kembali diadakan, guna menekan kenaikan harga, dan menekan laju inflasi.

“Diharapkan dinas terkait landing sektor dapat turut serta berlari mengikuti gerak cepat Pj Bupati dalam menjalankan segala program terkait sebagai upaya antisipasi rawan pangan di daerah yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Penulis: RazikinEditor: Yusnan / TIM
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!