Pemerintah Daerah Dukung Kegiatan Pentas Seni Budaya

  • Bagikan
Sekretaris Daerah Drs.H. Djainuddin Noor, M.A.P. menghadiri sekaligus membuka secara resmi acara seni dan budaya adat kalimantan Selasa 27/12/2022).

SK News, Seruyan – Bertempat di lapangan lama desa Pematang Kambat Kecamatan Seruyan Hilir Timur , Bupati Seruyan dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Drs.H. Djainuddin Noor, M.A.P. menghadiri sekaligus membuka secara resmi acara seni dan budaya adat kalimantan Turut hadir camat Seruyan Hilir Timur Muhammad Mukhlis serta para tokoh masyarakat dan tokoh adat yang ada di Kab.seruyan.

Acara Pentas Seni dan Budaya ini diselenggarakan sebagai bentuk perhatian akan pentingya menjaga Adat dan budaya serta tali silaturahmi agar terus berkembang di Bumi Gawi Hantantiring.

Dalam arahannya Sekda sangat respect dan mendukung kegiatan ini, Sekda juga berharap ini tidak hanya sampai di sini saja tetapi harus berkelanjutan.

“Semoga di tahun-tahun berikutnya kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan kembali dan lebih baik lagi dalam pelaksanaannya.” Ucap Djainudin.

Sekda juga mempersilahkan panitia pelaksana untuk berkoordinasi dengan pemerintah daerah apabila ada hal-hal yang ingin dikomunikasikan secara langsung dan semoga bisa di-backup oleh pemerintah daerah melalui dinas terkait. seni dan budaya adalah warisan leluhur maka dari itu harus bisa mempertahankan dan jangan sampai menjadi generasi yang lupa akan budaya dan kesenian kita sendiri.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!