Pemandian Mahang jadi Alternatif Liburan Keluarga

  • Bagikan
Inilah tampak kolam renang atau kolam pemandian mahang, yang menjadi alternatif keluarga untuk mengisi waktu libur di dalam daerah. Foto: Said SK_News.

SKNews, Seruyan – Akhir pekan sekaligus bertepatan dengan libur cuti bersama perayaan tahun baru Imlek 2574 (kelinci air), sangat dimanfaatkan dengan baik oleh warga Kuala Pembuang untuk berliburan bersama anak-anaknya.

Salah satunya berkunjung ke kolam renang atau pemandian mahang, yang letaknya tidak jauh dari pusat Kota Kuala Pembuang. Tidak kurang dari 5 hingga 10 menit dengan menaiki sepeda motor sudah sampai ke lokasi.

“Kebetulan ini bertepan dengan hari libur cuti bersama, kami membawa anak-anak untuk bersantai dan mandian di kolam mahang ini,” kata Warti salah seorang pengujung, Senin Sore, (23/1/23).

Menurutnya, berlibur dengan mengajak anak-anak ini adalah untuk mengisi waktu libur bersama keluarga dan sekaligus untuk mengajarkan anak berenang bersama rekan sejawatnya.

“Posisi kolam pemandian ini dekat dengan kota, airnya cukup bersih, dan harga tiket masuknya cukup tergolong murah, yakni Rp 5 ribu per orangnya. Saya rasa sudah cukup untuk menikmati liburan ini,” jelasnya.

Sementara itu, salah seorang anak yang menikmati kolam pemandian, Baim manyampaikan bentuk kegembiraanya bisa berenang dengan santai dan nyaman.

“Alhamdulillah liburan ini diajak orang tua berenang di kolam mahang ini, semoga setiap minggu bisa rutin di ajak ke sini. Banyak teman baru dan bisa sambil belajar berenang di kolam yang lebih aman dari pada di daerah aliran sungai (DAS),” katanya. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!