oleh

PDI Perjuangan Peduli Covid 19 kedepankan Gotong Royong

SK NEWS – PULANG PISAU : Jajaran Partai Politik yang selama ini berusaha keras memperjuangkan aspirasi masyarakat kini dituntut untuk peduli terhadap fenomena yang terjadi setiap waktu, salah satu hal yang menjadi perhatian saat ini adalah Pandemi Coronavirus yang melanda Negeri ini hingga melemahkan sendi-sendi perekonomian bangsa.

Kali ini kepedulian datang dari Partai yang dikenal dengan Partai wong cilik yang di Nahkodai oleh Megawati Soekarno Putri, partai ini pun menggerakkan kader – kader partai berlambang Banteng Moncong Putih ini untuk peduli Covid 19 di Bumi Handep Hapakat Pulang Pisau.

DPC PDI Perjuangan Pulang Pisau hadir dalam rangka meringankan beban masyarakat terdampak Covid 19  di wilayah kerja 8 kecamatan se – kabupaten Pulang Pisau berupa Makanan, Minuman, APD dan berbagai bentuk motivasi guna bersama mencegah penyebaran Covid 19 untuk tidak semakin meluas.

Ketua DPC PDI Perjuangan, Pudji Rustaty Narang melalui sekretarisnya H. Fadli Rahman mengatakan bahwa PDI Perjuangan akan terus hadir dalam upaya memerangi penyebaran Covid 19 dengan sekuat tenaga dan kemampuan, “ Kita sangat mengedepankan gotong royong  bersama keluarga besar PDI  Perjuangan se-kabupaten Pulang Pisau agar virus ini tidak terus menyebar di Pulang Pisau dan ini tentunya kami akan berjuang dengan sekuat tenaga serta kemampuan,” kata Fadli yang juga Ketua 1 DPRD Pulang Pisau.

Hal senada disampaikan Bendahara PDI Perjuangan, Yoppy Satriadi yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Pulang Pisau bahwa PDI Perjuangan saat pandemi Covid 19 pihaknya menjalankan intruksi DPP Partai untuk berperan aktif serta mengambil peran dalam upaya pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid 19 agar tidak meluas dan memakan banyak korban.

Menurutnya PDI Perjuangan hadir dengan memberikan berbagai bantuan sosial langsung ke masyarakat berupa Beras, Masker, Minuman vitamin, baik kepada petugas Posko perbatasan maupun segenap masyarakat Pulang Pisau yang ditemuinya.

“ Hari ini, Rabu 29/4/2020 merupakan hari berbagi kami dengan start di kantor DPC PDI Perjuangan menuju pos perbatasan Mintin menuju warga Kantan Dalam kecamatan Pandih Batu dengan target warga yang sedang dalam menjalani kondisi Isolasi, ‘ ungkap Yoppy kepada media ini.

Harapan yang disampaikan bahwa gerakan ini diartikan sebagai gerakan gotong royong dalam aksi peduli Covid 19 sebagaimana yang diamanatkan Partai dalam menjalankan roda kepengurusan di Bumi Handep Hapakat. rt/red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SK News Update