PDI-P Wacanakan Silaturahmi ke Seluruh Parpol

Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo, ketika memberikan keterangan terkait wacana untuk melibatkan aparat penegak hukum setiap melakukan rapat pembahasan bersama pihak TAPD. Foto: Said SK_News.

SKNews, Seruyan – Dalam rangka menjaga kondusifitas daerah menjelang pesta demokrasi, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Seruyan, wacanakan silaturahmi politik kepada seluruh partai politik di wilayah setempat.

Ketua DPC PDI-P Seruyan, Zuli Eko Prasetyo mengatakan, sebelum melakukan kunjungan kepada partai politik (parpol) lainnya, rapat internal bersama para pengurus akan kembali dilakukan, karena setiap kunjungan bersifat resmi dan harus direncanakan dengan maksimal.

“Setelah melakukan kunjungan ke DPC Partai Persatuan Pembangunan, kami akan mengagendakan kunjungan ke parpol lainnya. Hal ini termasuk dalam agenda politik yang telah direncanakan,” katanya, Kamis, (8/6/23).

Menurutnya, dalam setiap kunjungan yang dilakukan akan membahas koalisi ditingkat nasional dan daerah. Terlebih mendekati pemilu banyak hal yang perlu disiapkan, sehingga semuanya harus bersama-sama menjaga kondusifitas daerah.

“Menjelang pelaksanaan pesta demokrasi, kami mengajak parpol lainnya untuk bersama-sama menjaga keamanan, kenyamanan, dan yang terpenting adalah kondusifitas daerah,” ujarnya.

Diharapkan, kunjungan ke setiap parpol yang dilaksanakan dapat menciptakan soliditas antar parpol, karena yang paling penting keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) harus dijaga meski dalam pelaksanaan agenda politik. *.*

Respon (49)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!