Pasca Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023

Apel rutin jajaran polres Pulang Pisau sebagaimana kapolres memberikan arahan terkaitpengamanan nataru dan baru dilewati berjalan aman mendapat apreasiasi. Foto : hms/Gerryawan SKNews

SKNEWS, Pulang Pisau – Apel pagi dalam Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan dari pimpinan, apel pagi juga sebagai sarana mengecek kekuatan dan berbagi informasi, seperti Apel pagi ini yang merupakan apel Jam Pimpinan diikuti Wakapolres, Pejabat Utama, dan seluruh Personil Jajaran Polres Pulang Pisau secara Virtual.

Seperti dilansir dari bagian humaspolres bahwa Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., dalam arahannya mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Polres Pulang Pisau atas pelaksanaan Pengamanan Nataru, sehingga semua dapat berjalan dalam keadaan aman dan kondusif di seluruh wilayah Kab. Pulang Pisau.

“Personel Polres Pulang Pisau harus dapat melayani masyarakat dengan setulus hati. Berikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat karena kehadiran Polri sangat dibutuhkan di setiap kegiatan masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” Ujar kapolres.

Kepada seluruh personil, Kapolres juga menekankan agar melaksanakan tugas dengan baik jangan melakukan tindakan yang kontraproduktif yang dapat merugikan institusi, dan untuk para perwira agar lebih mengawasi dan ingatkan anggotanya agar tidak melakukan pelanggaran. Tegasnya.

Menutup apel pagi Kapolres mengajak seluruh peserta apel untuk bersama sama melaksanakan tugas dengan ikhlas, jangan lupa bersyukur dan jaga sinergitas antar internal. *.*

Respon (65)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!