oleh

Organisasi Wanita Ikuti Puncak Peringatan Hari Kartini via Zoom Metting

-Serba Serbi-153 views

SK News, PULANG PISAU – Jajaran keluarga besar kaum perempuan menggelar puncak peringatan hari Kartini seluruh wilayah Kalimantan Tengah termasuk di Pulang Pisau mengikuti kegiatan secara vicon.

Di Pulang Pisau kegiatan zoom meeting berlangsung di aula mess pemda yang dihadiri oleh ketua TP PKK , Hj. Nunu Edy Pratowo, ketua GOW, Hj. Deni Widarnani dan DP3AP2KB di hadiri, Ma’ruf Kurkhi guna mengikuti seluruh rangkaian kegiatan via zoom.

Dalam sambutannya ketua TP PKK provinsi Kalimantan Tengah, Hj. Ivo Sugianto menyampaikan agar kaum perempuan meneladani rekam jejak Kartini untuk kita sesuaikan dengan perkembangan zaman terlebih di masa pandemi kaum perempuan mempunyai peran yang sangat beragam untuk melindungi dan mendorong keluarga sebagai pendamping suamindan anak – anak.

Namun disisi lain katanya harus tampil sebagai garda terdepan menjaga untuk ikut dalam mencegah penularan covid-19 serta terus semangat menciptakan berbagai inovasi dalam rumah tangga.

Dalam kegiatan tersebut juga ditampilkan kaum perempuan kreatif ditengah pandemi covid-19 sementara di penghujung acara juga memberikan hadiah berbagai kegiatan lomba yang digelar di berbagai kategori dan jenis perlombaan.

Puncak hari Kartini juga disampaikan Hj. Nunu untuk perempuan agar selalu tampil semangat ditengah pandemi covid-19 dengan terus menciptakan berbagai inovasi disamping juga tampil untuk perempuan Pulang Pisau mencegah penyebaran covid-19. ( sr/red )

#Dilarang Copy Paste Karya Wartawan, gunakan informasi ini sebagai referensi menulis anda. Selamat Berkarya#

Komentar

SK News Update