oleh

MUSDA 1 BKMT Hasilkan Ketua Baru Secara Aklamasi

-Serba Serbi-833 views

Suarakahayannews, PULANG PISAU – MUSDA 1 Badan Kontak Majelis Taklim ( BKMT ) Kabupaten Pulang Pisau kembali memilih kepengurusan baru periode 2020 – 2025 secara aklamasi yang di ketuai oleh Fitriah, S.Ag.

Kegiatan MUSDA 1 dilaksanakan di masjid Agung Ar Raudah Pulang Pisau, Kamis, ( 19/11/2020 ) yang langsung dihadiri ketua BKMT provinsi Kalimantan Tengah, Hj. Ubudiyah Husein Ali.

Dengan terpilihnya ketua secara aklamasi maka organisasi ini akan segera mempersiapkan susunan baru pada kepengurusan periode 5 tahun mendatang.

Ketua BKMT provinsi Kalteng, Hj. Ubudiyah dalam sambutannya mengatakan bahwa kepengurusan BKMT selama 5 tahun di bawah ketua terpilih telah dapat memberikan kontribusi yang baik dalam turut membangun kebersamaan antar pengurus dan anggotanya sehingga kedepan diharapkan organisasi BKMT dapat menjadi organisasi yang kuat dalam mengemban amanah sesuai dengan AD-ART dan dapat lebih memaksimalkan pengembangan ke daerah.

BKMT sendiri kini telah terbentuk di 5 kecamatan se- kabupaten dari 8 kecamatan yang ada sehingga kepengurusan baru tersebut akan melengkapi wilayah yang belum terbentuk.

Kegiatan MUSDA 1 dirangkai dengan peringatan maulid Nabi SAW dan bertindak selaku penceramah juga diberikan kepada ketua BMKT provinsi Kalteng. ( rt/red )

Wartawan Suara Kahayan NEWS selalu dibekali dengan Kartu PERS serta terdaftar di box Redaksi. admin

Gambar Gravatar
Jika ada pihak yang merasa dirugikan, silahkan hubungi redaksi kami di WhatsApp 0811 504141

Komentar

SK News Update