Minyak Goreng Subsidi Tembus Angka 25 Ribu

  • Bagikan
Salah satu tempat penjualan Minyak Goreng di wilayah Pulang Pisau, foto ini diambil disalah satu minimarket retail. harga pasar tradisional juga dalam kondisi harga migor tinggi. Foto : Adit

SKNEWS, PULANG PISAU – Minyak goreng merk M&M yang biasa digunakan operasi pasar kini harga jual dipasaran capai angka 25 ribu rupiah, merk ini banyak dijumpai dipasaran dengan harga tinggi.

Entah apa yang terjadi dipasaran saat ini, pemerintah bekerjasama dengan bulog gencar melakukan operasi pasar dengan menjual minyak goreng merk M&M namun seakan operasi pasar justru lebih tepat disebut menjadikan merk biasa menjadi terkenal.

” Hari ini saya beli minyak goreng merk yang sama dijual dalam operasi pasar seharga 13.500 dari harga normal dahulu 11.000 kini dipasar malah banyak beredar dijual dengan harga 25.000 dengan alasan penjual gak ada lagi subsidi, ” Kata Irma.

Dirinya menyebut bahwa ini adalah usaha operasi pasar untuk lebih mengenalkan merk minyak biasa menjadi merk terkenal dan justru mendominasi stock pasar.

Namun karena desakan kebutuhan rumah tangga maka harga tinggipun tetap dibeli yang penting ada dan yang anehnya merk tersebut justru menjadi pilihan utama dipasaran.

Irma berharap jelang ramadan harga barang tak semakin naik walau nampaknya saat ini saja harga masih terus naik sedangkan beredar kabar nasional minyak goreng sudah aman dan stock cukup dengan mentaati HET.

Jika demikian diharapkan HET menjadi acuan sebab kebiasaan HET dijadikan harga dasar dan berlaku di Jawa dan tidak demikian dengan di Kalimantan. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!