oleh

Menggerakkan Ekonomi Keluarga Ditengah Pandemi

Terpaan ekonomi keluarga ditengah pandemi covid-19 sangat dirasakan dampaknya oleh masyarakat Pulang Pisau, terbukti untuk menjalankan himbauan pemerintah di rumah saja kaum ibu sangat merasakan bagaiamana memutar otak guna terpenuhinya kebutuhan sehari – hari bagi keluarga mereka ditengah keterbatasan aktifitas.

Menjawab persoalan sulitnya ekonomi salah satunya hadir perusahaan yang berada di wilayah desa Mintin dengan membuat berbagai program csr pemberdayaan ekonomi keluarga khususnya pengembangan tanaman sayur mayur sistem hidroponic yang digagas pt. Pjb-ubjom pulang pisau.

Saat meresmikan depot csr tanaman tersebut, Marijo Oetomo selaku manager pemeliharaan mengatakan bahwa program Csr Pltu tersebut sengaja diluncurkan sebagai upaya menopang ekomomi keluarga yang terdampak akibat pandemi covid-19 yang belum berkesudahan.

“ Bahwa program Csr Pltu tersebut sengaja diluncurkan sebagai upaya menopang ekonomi keluarga yang terdampak covid-19n yang belum berkesudahan,” Ungkap Marijo.

Seperti juga yang diungkapkan Yuanita ketua kelompok pkk hidroponik desa buntoi mengaku sangat terbantu dengan kehadiran csr Pltu Pulang Pisau dan harapannya program tersebut akan terus berlanjut hingga kaum ibu bisa secara luas merasakan perekonomian keluarga mereka terbantu dengan program yang diberikan kepada mereka.

“ Saya mengaku sangat terbantu dengan kehadiran Csr Pltu Pulang Pisau dan harapannya program tersebut akan terus berlanjut hingga kaum ibu bisa secara luas merasakan perekonomian keluarga mereka terbantu dengan program yang diberikan kepada mereka,” Ungkap Yunita.

Komentar

SK News Update