Management Partai Soal APS harusnya Maksimal

  • Bagikan
Sarana promosi yang terlihat sangat memprihatinkan hingga tumbuh subuh rerumputan : Foto : Perdi SK NEWS

SKNEWS, PULANG PISAU – Seorang calon legislatif harusnya membuat tim khusus dalam pemasangan APS, tidak saja tim pemasangan namun harus ada tim pemantau serta pemeliharaan APS sehingga tugas penertiban tidak dilakukan secara paksa oleh Bawaslu.

Partai politik harus melakukan persiapan matang untuk masalah pemasangan Alat Peraga Sosialisasi yang akan dipasang dititik yang sudah menjadi kesepakatan bersama dalam rangka pelaksanaan sosialisi masa kampanye sehingga keberadaannya tertib, indah dan lebih menarik.

” Pemasangan itu sering dilakukan oleh tim sukses atau relawan sehingga sering terpasang tidak sesuai ketentuan yang berlaku, jika kita lihat mereka masang asal pasang saja dipohon, tancap di pohon dan lokasi lain yang sepemahamannya strategis ,” ucap Salah seorang kepada media ini.

Jika timses, petugas partai maupun relawan memahami aturan maka secara otomatis akan terlihat tertib, diterpa angin akan diperbaiki, roboh diperhatikan dan yang terlihat dilapangan tidak demikian, hingga tumbuh rumput saja masih tidak ada yang peduli.

Ini adalah fakta dilapangan yang harus dipikirkan dan menjadi perhatian semua pihak agar kota Pulang Pisau tetap indah dan cantik dengan kepedulian para pemasang spanduk dan baliho apa saja sebagai sarana promosi.

Kedewasaan dalam bertindak dan berpikir akan memberikan pemahaman arti penting menjaga kebersihan serta keindahan kota yang harus dijaga bersama dalam keberadaannya termasuk jelang pelaksanaan pemilu 2024 yang semakin marak alat peraga sosialisasi.

” Pemasangan baliho, spanduk, stiker penting memperhatikan hal yang akan justru membuat pemandangan tak indah, coba dibingkai dengan baik, desain menarik dan rapi pasti lebih menambah data tarik, daripada dipasang asal nempel dipohon dan titik yang asal pasang kan jelek,’ ucapnya.

  • Bagikan

Respon (4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!