oleh

Maknai HAORNAS ke – 37 dengan Semangat Kembangkan Prestasi Olah Raga

-Serba Serbi-193 views

SK NEWS, PULANG PISAU – Pemerintah RI tahun 2020 ini memperingati hari olah raga nasional ke 37 dengan mengacu pada tiga target utama yakni sport science, sport tourism dan sport industry dalam satu bingkai logo 3 warna yang dikemas .

Logo tersebut dimaknai dengan sinergy semangat dan kekuatan dalam meningkatkan prestasi olah raga melalui dukungan ketiga makna lambang tersebut sehingga hal  itu juga harus di terjemaahkan di setiap daerah termasuk Pulang Pisau.

Menurut kepala dinas pemuda dan olah raga, Sukarja bahwa hari olah raga nasional tahun ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya sehingga walau tahun ini masih dalam pandemi covid 19 namun pihaknya terus berupaya memberikan edukasi pentingnya olah raga sebagai dasar menjaga kebugaran tubuh.

“ Pada peringatan HAORNAS tahun 2020 ada tema yang diangkat yakni olah raga Lapangan, wisata dan Industri, tema ini dimaknai dengan upaya yang lebih luas sehingga kita didaerah juga akan mempersiapkan diri dalam menterjemaah hal tersebut dengan terus menggerakkan atlet – atlet sebagai asset kekayaan olah raga kita,” kata Sukarja.

Sukarja juga mengajak kepada masyarakat untuk tetap menyisihkan waktu dalam berolah raga sebab pandemi covid 19 juga sangat erat hubungannya dengan menjaga imunitas tubuh seseorang untuk tidak rentan terhadap virus covid 19. (rt/red )

Komentar

SK News Update