oleh

Lomba VLOG Wartawan Sinergy TNI polri untuk Vaksin Lansia, Kapuas Juara Pertama

-Derap Hukum-441 views

SK NEWS, PULANG PISAU – Kapolda Kalteng menekankan kepada seluruh jajaran Polres untuk semaksimal  mungkin turun lapangan mengantisipasi pencegahan penyebaran covid-19 sebagiamana daerah lain kini kondisinya banyak terjadi kasus baru terkonfirmasi COVID-19 dan hal tersebut menjadi atensi POLDA Kalteng dan jajaran kerja lebih keras lagi.

Arahan tersebut disampaikan kapolda Kalteng, Irjen Dr. Dedi Prasetyo dalam apel Peringatan hari Bhayangkara ke 75 di Halaman Mapolda Kalteng, jum’at ( 2/7/2021 )  yang diikuti oleh seluruh jajaran anggota Polda Kalteng.

Disebutkan Kapolda bahwa Kalimantan Tengah kini Kembali menerapkan antisipasi baru dalam pengawasan arus keluar masuk masyarakat agar tidak terjadi seperti halnya kasus di daerah lain sehingga penerapan tersebut hendaknya dibarengi dengan upaya Bersama dari jajaran Polres se Kalimantan Tengah dalam memberikan edukasi kepada masyarakat pentingnya menjaga diri untuk tidak tertular covid-19.

Ribuan korban yang meninggal di berbagai daerah hendaknya menjadi barometer dalam mewaspadai hal yang menjadi upaya Bersama pencegahan penularan covid-19 di wilayah Kalimantan Tengah.

“ Seluruh anggota dan seluruh jajaran Polres jangan berpangku tangan, mari kerja keras dalam melakukan edukasi dan pengawasan kepada masyarakat terkait aktifitas kelaur masuk wilayah sehingga inovasi dan kerja keras yang dilakukan akan mengamankan Kalimantan Tengah dari penambahan kasus baru terkonfirmasi covid-19,” kata Kapolda.

Usai gelar apel dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan dari berbagai lomba dan prestasi yang di gelar polda Kalteng dan di ikuti oleh seluruh polres se Kalimantan Tengah termasuk didalamnya berbagai tingkatan lomba Vlog Video kategori Wartawan tentang Sinergy POLRI dan TNI yang di raih oleh Mapolres Kuala Kapuas sebagai Juara Pertama dari Wartawan Dayak TV di susul oleh Juara 2 dari Polres Pulang Pisau wartawan TVRI dan Juara 3 di raih Polres Sampit  dari TV One. ( sr/red )

Komentar

SK News Update