oleh

Logistik Pilkades Siap di Distribusikan ke 7 Wilayah Kecamatan se – Kabupaten Pulang Pisau

-Serba Serbi-532 views
SK NEWS, PULANG PISAU – Tahapan pemilihan kepada desa serentak 2021 akan segera tiba, untuk tahapan pelaksanaan kini dpmd selaku tupoksi pelaksana kegiatan memasuki tahapan persiapan distribusi logistik pilkades.

 

Deni Widarnani selaku kepala dinas pemberdayaan masyarakat desa ( DPMD ) Pulang Pisau mengatakan bahwa pihaknya telah selesai melakukan persiapan logistik pilkades berupa kotak dan surat suara yang akan di distibusikan ke 7 kecamatan yang melaksanakan kegiatan pilkades tanggal 18 maret 2021.

Sementara menurutnya dalam sistem pelaksanaan tetap mengedepankan protokol kesehatan sehingga dalam persiapan pihaknya membagi 2 kategori yakni untuk kotak dan surat suara menjadi tanggung jawab dinas dan untuk logistik protokol kesehatan menjadi tanggung jawab panitia di desa.

“ Pilkades Serentak akan kita laksanakan tangga 18 Maret ini dengan tetap mengedepankan protocol Kesehatan dimana pendistribusian logistic akan kita lakukan tanggal 15 – 16 ini untuk kotak dan kertas suara sementara kelengkapan protocol Kesehatan menjadi tanggung jawab panitia,” kata Deni.

Untuk distibusi logistik sendiri akan dilakukan pada 15 dan 16 Maret dan diharapkan proses pelaksanaan pilkades berjalan aman dan lancar sedangkan pada hari pelaksanaan pihak dinas beserta bupati akan meninjau langsung kegiatan pilkades di beberapa lokasi guna melihat langsung pelaksanaan pencoblosan kertas suara sebagai bahan acuan pelaksanaan kegiatan pilkades di tahun – tahun mendatang. ( ed/red )

 

Komentar

SK News Update