Launching Lapangan Basket H2 FM Banjir Dukungan

 SK NEWS, PULANG PISAU – Sekretaris KONI Pulang Pisau, Letus mengapresiasi Langkah cepat team seleksi cabang bola basket siswa dalam rangka persiapan Kejurprov tahun 2022 oleh ketua umum Perbasi, Eknamensi Tawun di Lapangan Basket halaman RSPD setempat.

Disampaikannya bahwa KONI sebagai organisasi  yang membawahi berbagai cabang olahraga yang ada sangat kompeten dan rescept atas inisiatif dari pemerhati dan pelaku olahraga untuk meningkatan kualitas dan kreatitas para atlet serta  pencarian atlet-atlet asli daerah yang dalam pembinaannya memerlukan campur tangan dari organisasi ini termasuk Pemerintah daerah Kabupaten Pulang Pisau melalui SOPD terkait yaitu Dinas Pemuda dan Olahraga serta pihak swasta lainnya.

“ Kami sangat apresiasi dan respon dengan aksi yang sudah dilakukan Perbasi Pulang Pisau yang sudah melaksanakan kegiatan pada hari ini yang sudah berhasil membangun Kerjasama dengan Dinas PUPR yang sudah membantu perbaikan lapangan basket serta Manajemen Radio H2 FM sebagai pemilik tempat, sehingga ini menjadi Langkah awal untuk bisa terwujudnya kecintaan  olahraga bola basket ditengah masyarakat khususnya pelajar yang ada di Kabupaten Pulang Pisau,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama Wakil ketua II DPRD Kabupaten Pulang Pisau Nova Selvia yang juga menghadiri acara tersebut juga menyampaikan bahwa sudah saatnya kita serius untuk memberikan support dalam upaya pengembangan dan pencarian bibit -bibit berbakat diberbagai cabang olahraga khususnya olahraga bola basket.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut juga diserahkan bantuan 4 (empat) bola basket oleh ketua Karang Taruna Kabupaten Pulang Pisau Adi Waskito yang dalam arahannya merasa terpanggil dengan kreatifitas perbasi Pulang Pisau dalam konsistensinya melakukan pembinaan, dan diharapkannya kedepan dengan bantuan ini dapat menjadi motivasi stackholder lainnya dalam berpartisipasi bersama melahirkan putra – putri terbaik bidang olahraga di bumi handep hapakat sebutan Kabupaten Pulang Pisau . [ Aditya.red/rls ]

 

 

 

Respon (62)

  1. Book of Ra è una slot machine di Novomatic. Di gran lunga la migliore e la piu famosa. Ha 5 rulli con 3 linee orizzontali e 15 simboli diversi. Si può giocare fino a 10 linee di puntata contemporaneamente. Prima di iniziare lo spinsi sceglie la puntata che ha un massimo di 50 Euro. Come simboli sono presenti: lo Scatter, il Wild e Free Spins con simboli espandibili. Il simbolo Esploratore permette di moltiplicare di 25.000 volte la puntata iniziale. I giri gratis invece si vincono con il Libro di Ra. Le icone con payout minore sono rappresentate dai semi delle carte da gioco e rendono tutte fino a 0,50x sulla puntata. Il simbolo Scatter inoltre restituisce fino a 50x ed ha quindi il valore più alto della slot. La scommessa minima prevista è di 0,10€, mentre la massima raggiunge i 100€. La miglior vincita ottenibile corrisponde a 5000x sulla puntata di base.
    http://gyeongshin.co.kr/ksen/bbs/board.php?bo_table=free&wr_id=402382
    In rete al momento spopola Crazy Time, che per certi versi è abbastanza simile alla ruota di Mike Bongiorno ma differisce per alcune caratteristiche essenziali, per i bonus e per i trucchi con cui si può accedere ai premi. Si tratta di un gioco su internet che può fruttare anche cifre significative, sempre in relazione alla puntata e al moltiplicatore che appare sullo schermo. Se stai cercando un gioco da casinò dal vivo divertente ed emozionante che offra pagamenti e intrattenimento elevati, allora dovresti provare Crazy Time oggi. È flessibile e conveniente: Crazy Time è disponibile 24 ore su 24, 7 giorni su 7 su qualsiasi dispositivo dotato di connessione Internet. Se il Top Slot corrisponde al risultato della ruota, il moltiplicatore viene applicato alla vincita del segmento o al round bonus. Il segmento in cui la ruota si ferma determina la vincita per quel round bonus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!