Pengurus dan anggota PWI Seruyan Berkunjung ke PWI Pusat

  • Bagikan
Ketua Umum PWI Pusat, Hendry CH Bangun (tengah), bersama pengurus dan anggota PWI Seruyan, usai melakukan diskusi. Foto: Said SK_News.

SKNews, Jakarta – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Seruyan, Kalimatan Tengah, berkunjung ke Sekretariat PWI Pusat di Jakarta.

Kunjungan dipimpin langsung Ketua PWI Seruyan Bambang Hermanto, yang diterima langsung Ketua Umum PWI Pusat Hendry CH Bangun.

Dalam kesempatan itu Ketua Umum PWI mengaku senang dengan capaian  PWI Seruyan, yang para anggotanya rata-rata sudah melaksanakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

“PWI Pusat saat ini sedang konsentrasi terhadap pendidikan bagi wartawan anggota PWI. Disarankan PWI Seruyan juga terus mengembangkan pendidikan, wawasan dan kompetensinya dilapangan, katanya,” katanya, Kamis, (21/12/23).

Hendry juga menyarankan, jika PWI Seruyan membutuhkan informasi terkait dengan pendidikan wartawan bisa disiapkan pemateri dari Pusat, bahkan PWI Pusat akan membiayai pemateri.

“Dengan kegiatan pendidikan bagi wartawan, maka PWI akan menciptakan kompetensi dan wawasan wartawan,” ungkapnya.

Ketum PWI Pusat berpesan, PWI Seruyan lebih kreatif menyelenggarakan kegiatan, yang melibatkan anggota, sehingga PWI ini harus lebih dinamis, tambahnya.

Sementara itu, Ketua PWI Seruyan, Bambang Hermanto mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh Ketua Umum PWI Pusat sehingga bisa  menerima secara langsung agenda kunjungan PWI Seruyan.

“Kunjungan ini, merupakan salah satu program PWI Seruyan, dari pertemuan ini banyak saran dan masukan berharga yang telah di sampaikan oleh Ketua Umum PWI pusat, untuk  bisa  kami terapkan di daerah,” tutupnya. *.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!