Lampu PJU Pelabuhan Bahaur Raib

oleh -47 views
PJU Pelabuhan Bahaur Raib di curi orang tak bertanggung Jawab.

SKNews ( Pulang Pisau ) : Sejumlah Lampu Penerangan Jalan  di sepanjang pintu masuk pelabuhan Batanjung raib di curi dan di rusak orang yang tak bertanggung jawab dan hingga kini belum diketahui dengan pasti siapa yang mencuri sarana penerangan jalan disekitar pelabuhan Batanjung.

Lampu – lampu tersebut tepat berada disepanjang jalan masuk Pelabuhan Bahaur Pulang Pisau yang keberadaannya sangat dibutuhkan guna penerangan jalan atas alur keluar masuk penumpang dan barang di pelabuhan tersebut.

Salah seorang security pelabuhan kepada media ini mengatakan bahwa pihaknya tidak mengetahui pencurian dalam jumlah banyak tersebut sebab selaku pihak keamanan sejauh ini punya tugas didalam lokasi pelabuhan dan terkait wilayah diluar pagar pelabuhan tidak menjadi target pengawasan dirinya.

“ Sejak saya masuk sini kondisi aki lampu jalan sudah banyak yang hilang dan itu bukan menjadi lokasi pengawasan kami, kami fokus pada pengamanan didalam pagar lokasi pelabuhan yang saat ini saya nyatakan aman terkendali,” ucap Dodi.

Sebagai upaya kedepan menurutnya hendaknya pihak pemerintah segera membangun pos di pintu masuk pelabuhan depan dan menambah tenaga satpam baru penerangan jalan diperbaiki dan jika hal tersebut telah dilakukan maka secara otomatis satpam akan menjaga keberadaan fasilitas yang ada dan penerangan akan berfungsi maksimal.

Dodi menambahkan bahwa pemantauan lain hendaknya juga diberikan CCTV pemantau disekitar lokasi pelabuhan mulai dari pintu masuk hingga seluruh sudut lokasi pelabuhan mengingat tenaga satpam yang dirasa kurang maksimal dalam pengawasan diseluruh sudut pelabuhan. Cp/red

Catatan Redaksi / admin

Gambar Gravatar
Setiap wartawan yang bekerja untuk kami, selalu kami bekali dengan Kartu PERS SKNews PULPIS, Harap hati - hati bila ada tugas peliputan yang mengatas namakan media ini. Silahkan hubungi kami segera apabila saudara di rugikan. Redaksi whatsApp 24 jam online : 0811 50 4141 Terimakasih