Lakukan Pengembangan SDM Sejak Dini

Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo (baju abu-abu), ketika duduk santai bersama pemuda di Kota Kuala Pembuang. Dalam kesempatan itu, Ketua menyarankan pemda melakukan pengembangan SDM sejak dini. Foto: Said SK_News.

SKNews, Seruyan – Guna meningkatkan kualitas dan daya saing sumber daya manusia (SDM) di wilayah Kabupaten Seruyan, pemerintah daerah (pemda) setempat disarankan untuk melakukan pengembangan SDM sejak dini.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, Zuli Eko Prasetyo mengungkapkan, hal ini tentunya berkaitan dengan sektor pendidikan yang ada di wilayah setempat. Dalam upaya meningkatkan kualitas dalam dunia pendidikan sehingga mampu menghasilkan SDM yang mumpuni.

“Pemda melalui Dinas Pendidikan setempat harus memperhatikan permasalahan-permasalahan yang terjadi dalam dunia pendidikan di Seruyan, sehingga bisa cepat dicarikan solusi dan penyelesaiannya,” katanya, (8/8/23).

Dijelaskannya, sejauh ini dunia pendidikan yang ada dinilai masih banyak yang harus dibenahi. Hal ini terbukti dengan masih banyaknya laporan yang diterima terkait dengan permasalahan pendidikan, terutama di wilayah pedesaan.

“Laporan tersebut tentunya bermacam-macam, mulai dari sarana dan prasarana, pendukung atau mobiler, kondisi bangunan dan ruang kelas, sampai pada permasalahan tenaga pengajar atau guru,” ungkapnya.

Kedepan, permasalahan ini harus dapat dievaluasi dengan cepat untuk kemudian dicarikan jalan keluarnya atau dibenahi. Karena mau tidak mau yang namanya SDM itu sangat penting untuk ke depannya, dan kalau tidak kita persiapkan sejak dini tentu akan sulit. *.*

Respon (43)

  1. © Copyright HelpBet. All rights reserved. Αξίζει να διαβάσετε Οι ελβετικές Αρχές συνεχίζουν να καταπολεμούν το παράνομο στοίχημα και τη διεξαγωγή τυχερών παιχνιδιών στο διαδίκτυο χωρίς άδεια και η ρυθμιστική Αρχή ESBK (Eidgenössische Spielbankenkommission) ανακοίνωσε την προσθήκη επιπλέον 35 στοιχηματικών ιστοσελίδων στη μαύρη λίστα που διατηρεί. Καθαρό κέρδος 24ωρης παικτικής συνεδρίας από 500,01€ και πάνω: φόρος 20% (επί του ποσού που υπερβαίνει τα 500€ καθαρού κέρδους).
    https://www.bookmarkzoo.win/online-poker-17
    Η ρουλέτα αποτελεί εδώ και πολλά χρόνια το δημοφιλέστερο παιχνίδι καζίνο, εξιτάροντας τους παίκτες με τη γρήγορη δράση της, αλλά και τις έντονες συγκινήσεις που προσφέρει. Τα τελευταία χρόνια ωστόσο, τη θέση της επίγειας ρουλέτας παίρνει η ρουλέτα online, με τη διαδικτυακή μορφή του παιχνιδιού να είναι ακόμη πιο διασκεδαστική και γρήγορη. Δεδομένου ότι το ποσοστό των εγκλημάτων έχει αυξηθεί, είναι πλέον σημαντικό να ασφαλίσετε το σπίτι…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!