KPU Terima Berkas Pendaftaran Bacaleg

Ketua KPU Pulang pisau, Yuliana saat memberikan keterangan terkait penyerahan berkas Bacaleg untuk Pemilu 2024, ada 2 partai yang telah mendaftar dan menyerahkan berkas yakni PDI Perjuangan dan Nasdem. Foto : Aditya SKNEWS.

SKNEWS, PULANG PISAU – KPU pulang pisau untuk yang pertama kalinya menerima berkas pendaftaran Bacaleg peserta pemilu 2024.

Sebanyak 2 partai politik secara resmi mendaftarkan bacalegnya ke KPU pulang pisau, terdapat 2 partai politik yang pertama mendaftar yakni Nasdem dan PDI Perjuangan.

Kedatangan masing masing partai lengkap membawa bakal calon dari daerah pemilihan masing masing sebanyak 25 Bacaleg di 3 Dapil.

Disambut langsung oleh jajaran komisioner KPU pulang pisau seluruh berkas diterima panitia di ruang utama kantor KPU pulang pisau

Ketua KPU, Yuliana usai menerima berkas kedua partai yang pertama mendaftar mengatakan bahwa seluruh berkas akan diterima dan nantinya akan diumumkan hasil pendaftaran melalui admin masing masing partai politik.

“ Seluruh berkas akan diterima dan nantinya akan kita umumkan hasil pendaftaran yakni melalui admin masing-masing partai politik”. Ucap Yuliana.

Yuliana kepada jajaran pimpinan partai berharap seluruh tahapan pemilu dapat dilalui dengan baik dan kepada partai politik juga diharapkan menjadi pelopor penciptaan pemilu yang menyejukkan.

Respon (64)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!