KPU NGOPI Bareng KPU Se-Kalimantan Tengah

  • Bagikan
Kegiatan KPU Pulang Pisau mengikuti Ngobrol pemilu bersma KPU se-Kalimantan Tengah melalui zoom metting. Foto : Gerryawan SK News

SKNES, RUANG DEMOKRASI – KPU Kalimantan Tengah menggelar ngobrol pemilu lintas sektoral jelang pelaksanaan pemilu 2024, kegiatan NGOPI bareng  lintas sektoral salah satunya juga diikuti oleh KPU Pulang Pisau dengan membahas seputar permasalah serta tahapan pemilu 2024.

KPU Pulang Pisau hadir menjadi bagian dari kegiatan ngopi bareng KPU seluruh Kalimantan Tengah melalui sarana digital zoom metting, kegiatan ngopi tersebut diberi label ngopi bareng lintas sektoral.

Lengkap diikuti oleh jajaran polres Pulang Pisau, TNI serta pemerintah daerah sebagaimana ngopi bareng tersebut mengupas terkait tahapan pemilu hingga semua permasalahan yang kemungkinan bisa menganggu kelancaran pelaksaan pemilu 2024.

Dengan seksama seluruh undangan yang hadir menyaksikan dengan cermat terkait paparan, arahan serta seluk beluk tahapan pemilu yang saat ini dalam tahap pelipatan dan penyortiran kertas suara.

Robby Hudin yang juga ketua KPU Pulang Pisau usai mengikuti zoom metting ngobrol pemilu mengatakan bahwa kegiatan ngopi adalah bagian dari upaya bersama mengantarkan pemilu agar sukses.

“ Sebagaimana hari ini kita mengikuti zoom metting bersama KPU se- Kalimantan Tengah, Tema Ngopi ini akan menjadi bagian dari upaya suksesnya pemilu 202 dengan melibatkan lintas sektoral baik TNi dan Polri,” Ucap Robby Hudin.

Persoalan pemilu kata Robby Hudin adalah persoalan bersama yang harus dipahami secara menyeluruh, keluhan hambatan serta ancaman yang kemungkinan bisa saja terjadi namun dengan melibatkan semua pihak maka diharapkan seluruh rangkaian pemilu dapat berjalan lancar aman dan sukses.*.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!