KONI Pulang Pisau Tergetkan 5 Besar pada PON Mendatang, Kunci adalah Pembinaan

  • Bagikan
SK NEWS, PULANG PISAU – Secara resmi KONI pulang pisau dikukuhkan dan dilantik untuk masa kepengurusan 2021 – 2025, pelantikan dilaksanakan di aula bappedalitbang oleh wakil ketua umum 1 Nuraeni Mahmudin mewakili ketua KONI provinsi kalteng, Eddy Raya Samsuri.

Pelantikan sendiri juga disaksikan oleh kepala dinas pemuda dan olah raga pulang pisau, Sukardja mewakili bupati Pulang Pisau serta undangan dari sejumlah OPD lingkup pemerintah kabupaten pulang pisau.

Usai melantik dan mengukuhkan Nurani Mahmudin dalam sambutannya mengatakan bahwa KONI pulang pisau merupakan kepengurusan yang sangat membuat optimis untuk menelurkan prestasi dari cabang – cabang olah raga dikalteng sebagaimana tahun 2018 lalu koni pulang pisau juga memberikan kontribusi yang baik dalam perhelatan pekan olah raga nasional dan target pon tahun kedepan diharapkan koni juga akan masuk 5 besar.

“ Saya optimis KONI pulang pisau akan mampu menggerakkan roda organisasi, selain tim yang solid mereka para pengurus ini tergolong muda-muda dan energik apalagi dalam sambutan ketua tadi akan mentargetkan pon masuk 5 besar dan ini kita dari KONI provinsi akan kita dorong,” kata Nurani.

Sementara itu ketua KONI yang baru dilantik, Yoppy Satriadi mengatakan bahwa KONI akan senantiasa memberikan upaya yang maksimal dalam membina semua cabang olah raga agar apa yang menjadi target ditengah keterbatasan anggaran nantinya tetap mampu meraih yang terbaik untuk Pulang Pisau dan kalteng pada umumnya.

‘ Target kita adalah memaksimalkan pembinaan, selaku koordinator KONI maka kita akan berupaya keras melakukan pendampingan kepada seluruh cabang olah raga yang ada termasuk berusaha mencapai 5 besar pada pon tahun depan ini,” kata Yoppy Satriadi usai dilantik.

Pelaksanaan pelantikan dan pengukuhan tidak berlansung lama namun dilaksanakan dengan tetap mengacu pada protokol kesehatan, sementara diujung acara juga ditampilkan berbagai cabang olah raga sebagaimana penampilan yang disuguhkan adalah cabang olah raga yang telah memiliki prestasi di cabang tersebut dari berbagai event yang diperlombakan ditingkat lokal dan nasional. [ SR/RED/dit ].

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!