Klimak dari Turnamen Bupati Cup 2023

  • Bagikan
Mala hiburan rakyat yang merupakan rangkaian dari puncak acara bupati cup 2023 yang diselenggarakan atas dukungan KONI ssetempat. Foto : Aditya SK News

SKNEWS, PULANG PISAU – Gelaran cabang olah raga yang diinisiasi KONI  dalam event bertajuk Bupati Cup tahun 2023 di Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah mencapai klimak dengan sederet para peraih juara tampil menerima hadiah.

Saat penutupan kegiatan Pj Bupati Pulang Pisau Hj Nunu Andriani, diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan Edy P Casmani di Halaman Stadion HM Sanusi, Jalan Panunjung Tarung, Pulang Pisau, Sabtu (25/11/2023) malam.

Hadir dalam kesempatan tersebut unsur Forkopimda, staf ahli Bupati, asisten, kepada OPD lingkup Pemkab Pulang Pisau, dan Undangan lainnya.

Membacakan sambutan Pj Bupati, Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan Edy P Casmani menyebut bahwa ajang perlombaan pada turnamen Bupati Cup ini bukan hanya sekedar lomba atau hiburan belaka, akan tetapi sebagai sarana untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan melahirkan para bibit atlet dicabangnya.

” Acara ini akan menjadi agenda rutin pemerintah daerah melalui KONI sebagaimana saat ini dibeberapa cabang olah raga sudah banyak yang meraih prestasi di berbagai tingkatan tentu ini akan semakin diasah di event lanjutan,” kata Edi Casmani.

Atas terselenggaranya kegiatan ini, pihaknya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada seluruh panitia dan pihak terkait lainnya, terkhusus pihak KONI Kabupaten Pulang Pisau, yang telah melaksanakan turnamen Bupati Cup tahun 2023 berjalan dengan baik, lancar, aman dan tertib sejak dimulainya pada 12 hingga 25 November 2023.

“Jadi, kami ucapkan kepada seluruh pihak yang telah mendukung turnamen ini, hingga sampai pada penutupan dan pembagian hadiah kepada para pemenang,” tutupnya.*.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!