Kodim dan Pemkab Klungkung Olahraga Bareng

  • Bagikan
Suasana kekeluargaan pun berhasil diwujudkan pada pelaksanaan olahraga yang melibatkan ribuan personel TNI, beserta Pemda dan masyarakat Klungkung. Foto : Sukajiono SKNews.

SKNews, Klungkung – Sinergitas antara Kodim 1610/Klungkung bersama Pemda setempat terlihat semakin kuat. Hal itu, dibuktikan dengan adanya olahraga bersama yang berlangsung di Alun-Alun Ida Dewa Agung Jambe, Kelurahan Semarapura, Kecamatan Klungkung.

Suasana kekeluargaan pun berhasil diwujudkan pada pelaksanaan olahraga yang melibatkan ribuan personel TNI, beserta Pemda dan masyarakat Klungkung.

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta mengatakan jika selain meningkatkan stamina, olahraga yang diikuti oleh dirinya itu juga bertujuan untuk meningkatkan kekompakan yang selama ini sudah terwujud dengan baik.

“Olahraga bersama ini, harus bisa dijadikan wahana untuk menjaga Persatuan dan Kesatuan,” ujarnya.

Senada, Kepala Staf Kodim, Mayor Kav I Nyoman Arya Jayantara megatakan, sinergitas merupakan salah satu program yang saat ini digencarkan oleh Komando Atas dalam rangka perkuatan sinergitas.

“Mari kita jadikan olahraga bersama ini, sebagai momen untuk menjaga sinergitas, kekompakan dan kolaborasi,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!