Ketua Dewan Masjid Apresiasi Pawai Takbir

  • Bagikan
Ketua Dewan Masjid, H. Padli Rahman saat memberikan komentar dan harapan terkait pelaksanaan pawai takbir keliling. Foto : Aditya SKNews.

SKNews, Pulang Pisau – Ketua Dewan Masjid Pulang Pisau apresiasi kegiatan pawai takbir keliling yang dilaksanakan oleh BKPRMI setempat untuk terus ditingkatkan.

Momentum perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah merupakan momentum kebersamaan bagi umat muslim di pulang pisau dan salah satunya wadah berkumpul dalam merayakan hari kemenangan adalah dengan menggelar pawai takbir keliling.

Pawai takbir keliling tahun ini diikuti oleh 18 peserta sementara itu Ketua Dewan Masjid Pulang Pisau H. Padli Rahman berharap kedepan pelaksanaan pawai takbir bisa diikuti oleh OPD Pemkab Pulang Pisau.

“Kami berharap kedepannya pawai takbir ini dapat ditingkatkan lagi dan bisa diikuti oeh OPD Pemkab Pulang Pisau agar lebih meriah “ Ucap Padli Rahman.

Diharapkan dengan kebersamaan yang terjalin dalam perayaan hari raya tahun ini menjadikan ummat islam lebih menyatukan diri dalam kebersamaan .

Ketua Dewan Masjid juga berharap kelompok agama atau organisasi islam lainnya dapat bersama turut memberikan dorongan agar perayaan hari besar islam dapat lebih meriah lagi kedepannya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!