Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau Pimpin Sertijab Ketua Seksi Kebudayaan

  • Bagikan
Serah terima jabatan ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima jabatan dan penyerahan memorandum. Foto : hmspol/ Aditya SK News

SKNEWS, Pulang Pisau – Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau Ny. Prietha P Kurniawan memimpin serah terima jabatan Ketua Seksi Kebudayaan dari Ny. Heni Afif kepada Ny. Lely Sugiharso, bertempat di Aula Bhayangkari Polres Pulang Pisau, Senin (16/01/2023) Pagi.

Dilansir dari mediahumas res polres pulangi pisau bahwa serah terima jabatan ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima jabatan dan penyerahan memorandum sementara dalam arahannya ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau mengatakan bahwa keberadaan organisasi Bhayangkari adalah dalam rangka mendukung keberhasilan pencapaian tugas dimanapun suami mengabdi, dan wujud dari dinamika yang terjadi dalam suatu organisasi, yang mana diharapkan akan mempunyai dampak positif terhadap peningkatan kinerja dan penyegaran serta dapat memberikan warna baru dalam kehidupan berorganisasi,” kata Ny. Prietha.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus Bhayangkari yang lama dan mengucapkan selamat datang kepada pengurus Bhayangkari yang baru. “Saya selaku Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas segala pengabdian, kerjasama dan kontribusi positif yang telah ibu-ibu berikan kepada organisasi,” Ujarnya.

Melalui pergantian jabatan tersebut, menurut Ketua Bhayangkari, diharapkan akan lebih memantapkan dan mendinamisasikan kinerja organisasi, guna memelihara program dan kegiatan dengan baik sesuai dengan perkembangan dan dinamika tugas yang dihadapi. *.*

Penulis: AdityaEditor: Yusnan / tim
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!