Kesbangpol Menuju Pemilu Yang Sukses

  • Bagikan
Sugondo yang juga kepala Kesbangpol Linmas Pulang Pisau saat memberikan keterangan terkait menuju pemilu 2024. Foto : Aditya SKNews.
SK News, Pulang Pisau – Tahun 2023 adalah tahun politik, peran serta seluruh lapisan masyarakat untuk suksesnya pemilu 2024 tidak terlepas dari peran lembaga terkait, diantaranya adalah Kesbangpol Linmas.

Memasuki tahun politik 2023 menjadi barometer awal untuk suksesnya pemilu 2024 mendatang, sebagaimana peran terpenting adalah profesionalisme penyelenggara, pengawas dan lembaga yang berwenang memberikan pendidikan politik ke masyarakat.

Salah satu lembaga yang memiliki kewenangan dalam memberikan pendidikan politik masyarakat adalah Kesbangpollinmas, lembaga pemerintah ini diharapkan mampu memberikan pendidikan politik untuk masyarakat agar lebih baik dalam ikut serta andil dalam mensukseskan pemilu serentak 2024 .

Sugondo yang juga kepala Kesbangpol Linmas Pulang Pisau mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan dalam mensukseskan pemilu adalah melakukan sosialisasi pendidikan politik kepada masyarakat termasuk pemilih pemula.

“ Lewat Sosialisasi pendidikan politik kami berharap agar masyarakat Pulang Pisau khususnya anak muda atau pemilih pemula supaya nanti kedepannya jangan sampai tidak ikut serta dalam pemilihan umum apalagi di tahun 2024 itu ada Pileg, Pilkada dan Pilpres.” Ucap Sugondo.

Dirinya hadir di seluruh wilayah kecamatan se-kabupaten pulang pisau dalam rangka memberikan daya dorong masyarakat pentingnya partisipasi dalam mensukseskan pemilu 2024.

Sugondo berharap semua lembaga yang mempunyai kewenangan agar dapat hadir secara masiv ditengah masyarakat agar apa yang menjadi agenda pesta demokrasi 2024 mendatang akan melahirkan pemimpin yang mampu memberikan program realisasi kemajuan untuk bangsa, daerah dan masyarakat.

“ Kami juga berharap kepada masyarakat pulang pisau agar dapat berpartisipasi banyak dalam pemilu 2024 ini baik itu Pilpres, Pilkada, maupun Pileg. “ Tambah Sugondo. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!