oleh

BRI Peduli Covid 19 Bantu Sembako melalui TIM Gugus Tugas

PULANG PISAU – Sebagai bentuk kepedulian BRI Cabang Kuala Kapuas melalui kantor unit Pulang Pisau memberikan bantuan sembako kepada awak media yang bertugas di wilayah Pulang Pisau berupa Bahan Makanan pokok baik Beras, Gula, minyak Goreng dan Lainnya.

Bantuan tersebut diserahkan langsung pihak BRI unit Pulang Pisau melalui Tim Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan COVID 19 di Posko Induk COVID 19 dan langsung diterima oleh para awak media yang sedang bertugas meliput agenda – agenda tim gugus tugas setiap harinya.

Selain diserahkan untuk awak media bantuan juga diberikan untuk masyarakat yang terdampak Covid 19 melalui Tim Gugus Tugas sebanyak 150 paket bantuan yang secara teknis penyalurannya merupakan hak penuh tim dalam pendistribusian nantinya.

Salah seorang wartawan PE, Bangun Sugito menyampaikan
penghargaan kepada pihak BRI peduli yang telah memberikan bantuan sembako
melalui posko Covid 19 termasuk kepada awak media dan masyarakat penerima
nantinya, pada dasarnya seluruh masyarakat terkena dampak Covid 19 namun setidaknya kehadiran BRI Peduli ini sedikit memberikan motivasi kepada pihak lain untuk turut peduli Covid 19.

“ Saya menyampaikan terimakasih kepada BRI Peduli atas bantuan yang diberikan kepada awak media sebab pada dasarnya media juga terkena dampak Covid 19 dengan tidak adanya kegiatan di sejumlah SOPD serta tidak banyak aktifitas masyarakat yang bisa dilakukan peliputan sehingga dampak Covid sangat terasa bagi kawan – kawan media,” Kata Bangun Sugito, Selasa (28/4/2020 ).

Awak media yang bertugas di Pulang Pisau ini menurut Gito ( nama akrab ) hampir 30 orang dan rata – rata dari mereka sangat merasakan dampak Covid 19 sehingga dirinya bersama-rekannya berharap kondisi ini cepat
berlalu dengan cara seluruh masyarakat taat protokol kesehatan.

BRI peduli sendiri melalui Posko Induk tidak saja memberikan bantuan sembako namun bantuan lain berupa wastapel sebanyak 10 unit juga diberikan ke tim gugus tugas dan nantinya bantuan ini akan didistribuskan ke sarana umum yang dirasa sangat strategis diberikan sarana cuci tangan. (rt/red
)

Komentar

SK News Update