oleh

Kepala Kejaksaan Negeri Kunjungi Pelaku Program Food Estate di wilayah Maliku

-Derap Hukum-353 views
SK News, PULANG PISAU – Sebagai tindak lanjut sukseskan program ketahanan pangan nasional di wilayah Kalteng dan Pulang Pisau pada khususnya, kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau melakukan langkah awal dalam melaksanakan tugas pendampingan kepada petani dalam melakukan usaha sukseskan program food estate.

 

Mengawali tugasnya di Pulang Pisau kepala Kejaksaan Negeri, Priyambudi SH, MH mengunjungi kelompok masyarakat yang tergabung dalam gapoktan, bundes dan kelompok tani di wilayah Maliku tepatnya di laksanakan di gedung serba guna desa Tahay Baru.

Usai kegiatan Priyambudi mengatakan bahwa pihaknya hadir sebagaimana tugas dan fungsinya sebagai tugas pendampingan dari seluruh proggram ketahanan pangan nasional di Pulang Pisau agar dikemudian hari tidak terjadi permasalahan yang mengarah pada kasus hukum.

“ Hari ini kita hadir ditengah – tengah masyarakat Maliku khususnya gapoktan, kelompok tani dan Bumdes dengan maksud selain mengenalkan diri tentu kami pingin menggali lebih dalam pelaksanaan food estate di Pulang Pisau sebagaimana tugas pendampingan yang akan kami lakukan yang nantinya akan kami gunakan dalam mengambil Langkah kebijakan program yang akan kami luncurkan untuk sukseskan program Pemulihan ekonomi nasional,” kata Priyambudi.

Dikatakan bahwa untuk membangun kemitraan sebagai pelayan publik diperlukan langkah kongkrit dilapangan dalam penyiapan rencana strategis kegiatan kejaksaan negeri dalam memaksimalkan tugas pendampingan dalam rangka melakukan perlindungan hukum masyarakat.

Dalam kunjungan kerjanya Priyambudi selaku Kepala Kejaksaan Negeri dan jajaran di dampingi kepala dinas Pertanian, Slamet Untung Rianto kedatangannya disambut oleh Camat Maliku dan Kepala desa se – wilayah Maliku  dengan menghadirkan Gapoktan serta kelompom tani di wilayah Pengembangan food estate. ( sr/red )

#TETAP JAGA PROTOKOL KESEHATAN, PERKAYA REFERENSI DENGAN INFORMASI#

Komentar

SK News Update