Kejari Lantik 2 Pejabat baru, Isi Kekosongan Jabatan di Lingkungan Kejaksaan

SK NEWS, PULANG PISAU – Kejaksaan Negeri Pulang Pisau menggelar agenda pelantikan pejabat baru yakni seksi tindak pidana khusus, Muhamad Arsyad, SH dan seksi perdata tata usaha negara, Fuad Zamroni, SH .

Pelantikan, pengambilan sumpah janji serta serah terima jabatan tersebut langsung dilakukan oleh kepala kejaksaan negeri Pulang Pisau, Dr. Priyambudi, SH,. MH di aula pertemuan gedung kejaksaan negeri setempat disaksikan oleh pejabat dilingkungan kejaksaan negeri serta saksi dari tokoh agama kementerian agama Pulang Pisau.

Usai pelantikan kepala kejaksaan negeri Pulang Pisau, Dr. Priyambudi,SH.,MH menyampaikan bahwa pergeseran pejabat dilakukan dalam rangka penyegaran tugas yang bersangkutan untuk lebih memaksimalkan kinerja serta ada pejabat lama yang tidak terisi sehingga dengan pelantikan diharapkan roda organisasi kejaksaan negeri akan lebih maksimal dalam capaian target kinerja.

Dalam kesempatan tersebut Priyambudi juga menyampaikan agar pejabat yang baru dilantik segera menyesuaikan diri dengan lingkungan serta melanjutkan tugas sebagaimana yang diemban dalam jabatan.

“ Saya kira pelantikan pejabat itu hal wajar dalam rangka penyegaran jabatan serta upaya meningkatkan kinerja, apalagi posisi yang jabatan tersebut juga ada yang kosong lama sehingga dengan peantikan ini saya harapkan dapat segera menyesuaikan diri dan bekerja sevcara maksimal, “ kata Priyambudi.

Dalam arahannya priyambudi juga sempat menyinggung soal capaian kinerja terbaik kejaksaan negeri dengan mendapatkan berbagai penghargaan pelayanan terbaik sehingga dari hal tersebut tentu harapan yang paling besar adalah bagaimana kejaksaan negeri juga terus meningkatkan kinerja tim. [ ad/red ]

 

Respon (63)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!