Kapolres Cek Pos Pengamanan Nataru

Kapolres dan Rombongan saat cek lokasi pos pengamanan nataru di sejumlah titikdi Pulang Pisau. Foto : hmspol/Aditya SKNews

SKNewe, Pulang Pisau – Guna memastikan pelayanan pengamanan berjalan dengan baik menjelang libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., didampingi para PJU mengecek kesiapan Pos Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Pos Pam Nataru) Kab. Pulang Pisau.

Dilansir dari kabar humaspolres setempat bahwa Kapolres Pulang Pisau mengecek kesiapan personel maupun kelengkapan di Pos Pam serta kelengkapan administrasi, secara umum kesiapan serta kelengkapan personel maupun sarana dan pra sarana Pos Pam Terpadu tersebut sudah baik.

Disebutkan Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pulang Pisau memberikan arahan kepada personel Pengamanan untuk selalu menjaga Kesehatan, dan dalam melaksanakan tugas selalu waspada serta berikan himbauan kepada penumpang maupun Narkoda dan ABK kapal untuk tidak melibihi kapasitas memuat penumpang barang maupun orang, Berikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat dan Bersinergi, Kolaborasi dan Koordinasi yang baik dalam tugas Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023.

“Posko-posko pengamanan yang sudah disiapkan bersama Personil Gabungan dan Pemerintah Kab Pulang Pisau semuanya sudah maksimal dan disiapkan baik dari personel, kelengkapan yang ada di pos pam dan kelengkapan administrasi,” Ucap Kapolres

Di akhir kegiatan pengecekan kapolres menghimbau “agar masyarakat tidak perlu merayakan pergantian malam Tahun Baru dengan hura-hura, sorak sorai yang menimbulkan kerumunan. Alangkah lebih baik bisa memanfaatkan waktu bersama keluarga di rumah saja. Jika harus terpaksa berpergian ke luar kota atau melakukan mudik, tolong betul-betul persiapkan protokol kesehatan” pungkasnya. (Humasrespulpis)

Respon (49)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!