oleh

Jejak Patahana Raup 78 % Responden Positif, Hasilkan Suara Sementara 58,3 %

-Politik-258 views

Suarakahayannews, KALTENG – Sebuah lembaga survey telah merilis hasil kerja patahana dalam mewujudkan Kalteng yang lebih Berkah untuk kembali memimpin Kalimantan Tengah dalam perhelatan akbar Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur pada pilkada serentak 2020 dengan perolehan sebesar 58,3 persen.

Dari prosentase tersebut didapatkan sebanyak 1200 orang sample responden dari 14 kabupaten kota dengan tingkat partisipasi pemilih sebesar 78 persen sehingga pasangan Sugianto Edy Pratowo ini menurut data lembaga survey Charta Politika Indonesia yang di nahkodai Dadang Nurjaman lebih unggul dari pasangan lain.

Hasil ini telah banyak dirilis oleh berbagai media massa bahkan melalui media sosial seperti ‘jejak edy pratowo ‘ data disajikan jelas dalam bentuk diagram dan barometer – barometer sumber sehingga hasil survey tersebut semakin memberikan gambaran jelas bahwa kinerja Gubernur Patahana berhasil memberikan kontribusi positif dalam meyakinkan calon pemilih.

Dalam survey juga disebutkan bahwa masih ada masyarakat yang belum menentukan pilihan hanya pada kisaran 17,5 persen dan angka tersebut tentunya akan semakin memberikan motivasi bagi kedua pasangan untuk bisa merebutnya walau selisih kedua pasangan calon terlampau jauh tertinggal.

“ Alhamdulillah kita diberikan data hasil survey dari Sebuah lembaga dan hasilnya sangat memuaskan, artinya masyarakat yang selama 5 tahun telah sangat mengenal bapak Sugianto Sabran yang telah memberikan kontribusi positif dalam pembangunan daerah,” kata Edy Pratowo seraya menguraikan bahwa keberhasilan dalam membangun tidak terlepas dari kepiawian seorang pemimpin daerah dalam membangun hubungan baik dengan pemerintah pusat.

Edy juga menyebut bahwa seorang pemimpin yang dihasilkan dari sebuah karya politik merupakan jembatan penghubung antara pusat dan daerah sehingga yang harus dipahami masyarakat dalam memilih tidak lain adalah lihat figure, lihat kinerja dan lihat partai ada yang ada di dalam lingkaran tersebut dan hasilnya pun masyarakat sudah semakin cerdas dalam menentukan pilihan.

Menurutnya masyarakat saat ini telah banyak hadir di dalam peran pengaruh media sosial sehingga apa yang dikerjakan seorang peminpin tentunya dapat diterima informasinya oleh masyarakat dengan jelas dan kata Edy yang penting dirinya bersama calon Gubernur terus akan berusaha dengan maksimal untuk kemanjuan Kalimantan Tengah agar apa yang menjadi cita – cita bersama seluruh masyarakat Kalimantan Tengah bisa diwujudkan.

“ Ini adalah hasil survey dan finalnya ada di tanggal 9 Desember 2020 nanti jadi masyarakat saya rasa akan mengawal hasil ini dan kita juga akan terus menyampaikan gagasan dan kerja nyata dalam upaya meyakinkan masyarakat tentang bagaimana memilih calon pemimpin daerah,” tutup Edy dalam bincang – bincang terkait hasil survey yang beredar. ( yn/red )

Komentar

SK News Update