Jalin Keakraban dengan Gelar Giat Bukber PWI

  • Bagikan

SK News, PULANG PISAU – Memaknai kebersamaan dibulan suci ramadan, PWI perwakilan Pulang Pisau menggelar kegiatan rutin tahunan dengan agenda buka puasa bersama, kegiatan mendatangkan ustadz Ijai guna mengisi tausiyah ramadan.

Kegiatan digelar dalam rangka lebih memberikan makna bagi keluarga besar organisasi wartawan yang tergabung pada PWI Pulang Pisau dengan dilangsungkan di kantor Sekretariat PWI setempat, Jalan Kasturi, Kota Pulang Pisau, Rabu (27/4/2022).

Ketua PWI Pulang I Nyoman Weda melalui Wakil Ketua, Moch Yakin Effendi mengatakan, kegiatan buka bersama ini merupakan agenda tahunan organisasi profesi (PWI Pulang Pisau) yang bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi, kekompakan dan solidaritas antar pengurus bersama anggota.

“Jadi, kegiatan bukber ini merupakan agenda tahunan kita sebagai sarana menjalin tali silaturahmi dan keakraban terhadap pengurus bersama anggota juga bersama Mitra kerja dari pihak Diskominfostandi Pulang Pisau,” ujar Yakin sapaan akrab wartawan senior di Pulang Pisau.

Menurutnya, PWI Pulang Pisau yang dipimpin oleh I Nyoman Weda berisikan anggota yang sudah mengantongi sertifikasi uji kompetensi wartawan atau UKW dari Dewan Pers (DP).

“InsyaAllah anggota kita setiap menjalankan tugas jurnalisnya berlandaskan UU Pers Tahun 1999 dan selalu menerapkan kode etik jurnalis,” tukasnya.

“Selain bukber, agenda PWI Pulang Pisau juga akan dilanjutkan Safari Jurnalistik,” tambah Yakin.

Sementara, usai menyampaikan sambutan dari pengurus inti. Kegiatan buka puasa bersama dilanjutkan dengan siraman rohani dan salat magrib berjamaah yang dipimpin oleh Ustadz Ijai.*.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!