Jaksa Menyapa melalui Radio ditengah Pandemi Covid 19

  • Bagikan

SK News, PULANG PISAU – Kejaksaan Negeri Pulang Pisau menyapa pendengar H2FM melalui program Jaksa Menyapa, Selasa (27/10) pukul 19.00 wib hingga 21.00 wib.

Program Jaksa Menyapa dimasa pandemi Covid-19 melalui siaran langsung di H2FM Pulang Pisau sebagai bentuk bahwa Kejaksaan Negeri Pulang Pisau tetap semangat untuk hadir ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Pulang Pisau.

Dalam siaran tersebut Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Kejari Pulang Pisau, Kiki Indrawan, SH menjelaskan tentang kewenangan Kejaksaan dalam ranah Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun), serta Peran Kejaksaan dalam menyukseskan program proyek nasional pemerintah atau food estate di Kabupaten Pulang Pisau serta pelayanan hukum bagi masyarakat Kabupaten Pulang Pisau dalam bentuk konsultasi hukum, pendapat hukum, dan informasi hukum.

” Program Jaksa Menyapa ini adalah program Kejaksaan Agung RI sebagai upaya membangun sarana hubungan dengan masyarakat. Melalui program tersebut, diharapkan masyarakat bisa lebih mengenal dan memahami kinerja kejaksaan, khususnya terkait pelayanan bagi masyarakat untuk memeroleh keadilan, ” kata Kiki Indrawan

Menurut Kasi Datun, program Jaksa Menyapa Pendengar H2FM Pulang Pisau tersebut, selain memyampaikan informasi terkait tugas fungsi Kejaksaan, juga acaranya di kemas melalui dialog interaktif. Pendengar setia H2FM bisa menyapikan pertanyaan-pertanyaan terkait tugas fungsi dan peran Kejaksaan.

” Melihat animo dari pendengar H2FM, secara aktif menyampaikan beberapa pertanyaan melalui dialog interaktif tersebut, pihaknya pun memberikan apresiasi. Kita berharap program Jaksa Menyapa ini dapat memberikan wawasan dan nilai positif bagi masyarakat, khususnya pendengar setia H2FM sehingga akam lebih paham dan mengerti tentang hukum, ” pungkasnya ( ed/red )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!