oleh

Jadikan ASN sebagai Sarana Mengabdi kepada masyarakat dengan ber- Inovasi

Suarakahayannews.com, PULANG PISAU – Sebanyak 137 ASN angkatan 2020 yang merupakan formasi penerimaan tahun 2019 mendapat SK resmi dari bupati Pulang Pisau dalam gelar apel bersama penyerahan SK dan pembukaan pembekalan CPNS dilingkungan pemkab Pulang Pisau .

 

Dalam tema pembekalan CPNS 2020 tersebut BKPP menggaris bawahi bahwa aparatur sipil negara mempunyai fungsi dalam pelaksana kebijakan publik, pelayan publik serta perekat dan pemersatu bangsa sehingga fungsi inilah yang akan memberikan gambaran dalam pembekalan dimaksud agar para ASN yang baru menerima SK dapat mengetahui apa tugas dan fungsinya dalam pengabdiannya.

Usai penyerahan SK tersebut bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo mengatakan bahwa SK yang diterima merupakan legalitas untuk bekerja sehingga pentingnya mereka nantinya dapat bekerja dengan penuh dedikasi, kompak dan iklas sebagai sarana ibadah mengabdi pada negara.

“ Hari ini kita menyerahkan legalitas ASN dalam melakukan pengabdian ke masyarakat, tentu yang saya garis bawahi adalah sebuah ajakan moral untuk mengabdi dengan iklas sebagai sarana ibadah dalam bentuk mengabdikan diri di lingkungan kerja, kompak dan inovatif serta ditengah masih dalam suasana pandemic saya harapkan mereka menjadi pelopor pencegahan covid-19,” kata Edy usai penyerahan SK.

Bupati juga mengingatkan bahwa setelah mereka terjun ke masyarakat hendaknya menjadi pelopor untuk ikut mencegah penularan covid-19 mengingat mereka adalah garda terdepan untuk ikut dalam pengabdian memberikan pemahaman pentingnya mencegah penularan coronavirus di wilayah kerjanya. ( ed/red )

Wartawan Suara Kahayan NEWS selalu dibekali dengan Kartu PERS serta terdaftar di box Redaksi. admin

Gambar Gravatar
Jika ada pihak yang merasa dirugikan, silahkan hubungi redaksi kami di WhatsApp 0811 504141

Komentar

SK News Update