oleh

I Nyoman Weda Nahkodai PWI periode 2020 – 2023 pada Konferensi PWI ke – 6

-Serba Serbi-285 views

Suarakahayannews, PULANG PISAU – Persatuan wartawan Pulang Pisau menggelar konferensi PWI ke – 6 tahun 2020 guna memilih kembali ketua  untuk periode 2020 – 2023, sementara itu ditengah pandemi covid-19 rangkaian kegiatan hanya digelar dalam 1 agenda sehari .

Dalam penjaringaan bakal calon terdapat 2 orang anggota yang maju dalam kompetisi tersebut yakni I Nyoman Weda dan M. Badarudin sehingga dalam pelaksanaan konferensi keduanya berebut untuk mengambil hati pemilih dengan perolehan angka 9 – 7 untuk I Nyoman Weda dan M Badarudin..

PWI Pulang Pisau ada 16 anggota yang berhak memilih , sementara itu usai pelantikan kepada media ketua PWI Kalteng, M. Harris Sadikin mengajak kepada semua anggota bersama-sama memberikan kontribusi informasi yang berimbang kepada masyarakat dan kompetensi konferensi PWI adalah demokrasi ditubuh organisasi sehingga usai kompetisi semua anggota harus kembali bersatu.

” Konferensi adaalah sarana demokrasi ditubuh organisasii PWI sebagai cerminan pelaksanaan PD-PRT PWI itu sendiri sehingga diharapkan demokrasi hanya terjadi didalam ruangan konferensi dan setelahnya bersatu membangun kembali  PWI ke arah yang lebih baik sebab jika PWI nya baik maka organisasi PWI aakan baik dalam rangka turut menjadi bagian dari pembangunan Pulang Pisau,” kata Harris, ( Senin, 23/11/2020 ).

Sementara itu I Nyoman Weda selaku ketua terpilih juga menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan untuk membawa gerbong pwi sekaligus mengajak semua anggota bersama memajukan PWI Pulang Pisau.

” Saya mencucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan guna melanjutkan sebagai ketua PWI periode 2020 – 2023 sehingga saya mengajak untuk semua anggota dapat memajukan PWI kedepan yang lebih baik, atur strategi dan tetap bersatu dalam membangun PWI yang kuat,” ucap I Nyoman Weda.

Hadir dalam pelantikan pengurus, plt. Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang bersama unsur SOPD, forkomimda,, undangan organisasi wartawan dan panitia serta pengurus dari provinsi Kalimantan Tengah.

Terdapat wajah – wajah baru dalam komposisi pengurus periode 2020 – 2023 dimana I Nyoman Weda memberikan kepercayaan kepada Juandi dan Agerson untuk posisi sekretaris dan bendahara. (rt/red )

Komentar

SK News Update